Pembinaan Pegawai Kecamatan Merapi Barat Terus Dilakukan

 

LAHAT, Ampera Sumsel  – Melalui kegiatan pembinaan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) tingkatkan kualitas kinerja aparatur di kabupaten Lahat yang lebih bertanggungjawab dan bermartabat. Tema yang diusung dalam kegiatan rapat di aula kantor camat Merapi Barat yang dihadiri oleh camat Merapi Barat Kamran SE. Rabu (14/12). 

Rachmad Surya Efendi  kepala BKD Lahat, melalui Camat Merapi Barat, Kamran SE. dalam sambutannya mengatakan, pentingnya pembinaan disiplin pegawai negeri sipil (PNS) tujuannya untuk meningkatkan kualitas kinerja agar lebih bertanggungjawab dan bermartabat sebagai basis moral untuk memajukan daerah, karena dengan akhlak budi pekerti yang baik penting dimiliki setiap orang untuk meningkatkan kualitas kinerja agar lebih bertanggungjawab dalam melakukan pekerjaannya.

“Dengan melalui kegiatan pembinaan disiplin ini diharapkan para pegawai negeri sipil (PNS) agar lebih bertanggungjawab dengan pekerjaannya seperti datang dan pulang kerja tepat waktu disiplin dalam bekerja serta profesional dengan pekerjaannya sebagai abdi negara dan masyarakat dengan harapan kinerja kedepan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara, Camat Merapi Barat, Kamran SE mengatakan Kegiatan ini digelar bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja agar lebih bertanggungjawab dan bermartabat serta pengabdian kepada negara dan masyarakat juga sekaligus meningkatkan tugas peserta sebagai aparatur negara yang harus menjadi contoh dan tauladan masyarakat.

“Saya berharap melalui pertemuan ini diharapkan akan memberikan nilai positif bagi peserta yang secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas kinerja dengan lebih bertanggungjawab dan bermartabat untuk kedepannya diharapkan agar lebih baik,” terang Kamran (Nur)