3 Pembangunan Realisasi ADD Desa Sengkuan Hampir Selesai

LAHAT, Ampera Sumsel  – Tim kelompok liputan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat melakukan langsung peninjauan terhadap pembangunan realisasi Anggaran Dana Desa (ADD) di Desa Sengkuang, Kecamatan Mulak Ulu,Kabupaten Lahat pada hari  ini Kamis (15/12).

Dalam pantauan para awak media ini, pembangunan Gedung Posyandu yang di danai dengan ADD di desa tersebut berukuran 8×12 meter, dan juga membangun 3 unit tembok penahan serta jalan setapak dalam desa dengan menelan anggaran senilai 583 juta rupiah.

Anidi, salah satu masyarakat Desa Sengkuang membenarkan, bahwa pembangunan 3 item kegiatan tersebut berupa tembok penahan dan jalan setapak sudah selesai, dan saat ini masih mengerjakan pembangunan Gedung Posyandu.

“Kami sangat bangga, pembangunan di desa kami sudah hampir selesai total, Hanya saja, saat ini masih melaksanakan pembangunan gedung posyiandu”, katanya.

Sementara itu,masih kata dia, Sangat berharap semoga dalam pelaksanaan dan pembuatan gedung posyiandu ini bisa berjalan dengan lancar hingga sampai dengan selesai.

“Saya berharap dalam proses pembangunan gedung ini tidak terjadi kendala, Karena gedung ini dari awal sangat di harapkan oleh masyarakat”harapnya.

Sementara itu, Efriadi, Kepala Desa Sengkuang menyebut, jika selama pembangunan ini berlangsung, dirinya terus mengawasi orang yang mengerjakannya, dan sekaligus dia juga ikut membantu masyarakat.

“Ya, pembangunan ini memang perlu untuk kita awasi, supaya nantinya tidak ada kesalahan. Pembangunan gedung posyandu ini, insya Allah lebih kurang 2 minggu lagi akan selesai”, pungkasnya.

(Naska : Arman Pagun)

(Editor : Prima)