FKPD Lahat Nobar Final Piala AFF 2016, Antara Thailand Vs Indonesia

LAHAT, Ampera Sumsel – Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, malam ini helat noton bareng (Nobar) , Final Piala AFF tahun 2016 antara tim nasional Indonesia melawan Thailand. Nobar in dilaksanakan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu malam 17/12/2016.

Selain di ikuti oleh Sekda Lahat H. Nastun Aswari, SR, MM, juga tampak masyarakat Kabupaten Lahat juga membaur menjadi satu bersama Bupati Lahat dan jajaranya menyaksikan pertadingan Final Fiala AFF 2016. Sesekali terdengar teriakan para penoton yang membuat semakin seru suasana.

Sisilia, salah satu penoton saat di bincaingi oleh LhL mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah menggelar acara Nobar bersama masyarakat Kabupaten Lahat.

“Saya berharap Indonesia malam ini bisa keluar menjadi Juara tunjukan ke dunia, bahwa Indonesia bisa.” harap Sisilia yang juga anggota KNPI Cabang Kabupaten Lahat ini.

Turut hadir di dalam noton bareng (Nobar), Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Anggota DPR RI, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Koni Kabupaten Lahat, Ketua KNPI Kabupaten Lahat beserta jajaranya, dan Kepala Dinas, Badan, Kantor, Kepala Bagian di lingkungan Pemkab Kabupaten Lahat.

(Naska : Ganda)

(Editor : Prima)