Hari Maulid Nabi, Aswari Ajak Masyaramat Ramaikan Masjid

LAHAT, Ampera Sumsel  – Pemerintah Kabupaten Lahat, malam ini memperingati maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1438/2016 M, melalui bagian Kesrah Setda Lahat, dengan mengusung tema, “Mari bersama- sama kita ramaikan.” acara tersebut di laksanakan di Masjid Agung, Jumat malam, 17/12/2016.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, dilanjutkan dengan doa, pembacaan ayat- ayat pendek. Kemudian diteruskan dengan kata kata sambutan serta mendengarkan ceramah tentang maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengucapkan terima kasih kepada jajaran SKPD Kabupaten Lahat, Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Kasdim Lahat, Kaporles yang mewakili, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir di dalam acara yang baik ini.

“Saya mengharapkan di setiap kegiatan keagamaan di masjid- masjid yang ada di Kabupaten Lahat, agar selalu di ramaikan jangan pernah sepi. “harap Aswari.

Turut hadir di dalam acara tersebut Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Kasdim 0405, Kaporles yang di wakili, Kepala Dinas, Badan, Kantor, kepala Bagian di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat, tokoh agama dan para alim ulama.

(Naska : Ganda)

(Editor : Prima)