Home / SUMSEL RAYA / Muara Enim / Payung Jurai Semende ‘Aswari Rivai’ Hadiri Perayaan Mualid Nabi SAW 1438 H

Payung Jurai Semende ‘Aswari Rivai’ Hadiri Perayaan Mualid Nabi SAW 1438 H

MUARAENIM, Ampera Sumsel  – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya, (Gerindra) Sumsel Seakligus Payung Jurai Semende H. Aswari Rivai SE menghadiri undangan Perayaan Maulidnabi SAW yang ke 1438 / 2016 M yang bertempatan di Masjid Jamik Al-Muzakir, Desa Cahaya Alam, Kecamatan Semendo Rarat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Senin (20/12). 

Kehadiran Beliau disambut hangat oleh para Apit Jurai Semende dan masyarakat desa Cahaya Alam. Selain untuk mengunjungi Apit Jurai Semende yang ada di sini, H. Aswari juga langsung menghadiri undangan acara maulid Nabi Muhammmad SAW di Masjid Jamik’ AL-Muzakir.

Ketua Yayasan pondok pesantre  Segamit Kiyai H. Jasurah ia mengucapaka terima kasih kepada Payung Jurai Semende, Sekaligus Bupati Lahat hadiri acara maulidnabi SAW di tempat kami ini.

” Alhamdulilah ‘Pak Wari’ sudah berikan waktu untuk hadir kedesa kami ini. Masyarakat desa Cahaya Alam udah lamo menunggu kedatangan Payung Juarai Semende  Lahat kesini, semoga kehadiran beliau ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat kita disini, ” ujarnya

H. Aswari mengucap rasa syukur, karena ia bisa menghadiri acara  Mualidnabi SAW disini, saya mengaku senang atas sambutan Apit Jurai Semende dan masyarakat terhadap kehadiran dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas sambutan para tokoh dan masyarakat di sini. Sebagai Payung Jurai Semende Lahat yang dinobat sejak beberapa tahun lalu.  Dengan memperingati maulid nabi 1438 H. ini berarti kita telah melakukan suatu upaya meningkatkan kecintaan kita kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad Saw yang telah membawaperubahan dunia ke arah yang lebih maju dan lebih beragama,” Katanya

Disambung oleh Aswari Rivai Payung Jurai Semende Lahat, dengan kelahiran Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H, 2016 M,  masayarakat  Desa melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

” Maulid Nabi ini merupakan moment yang harus selalu kita ingat,karena makna hakikinya adalah dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, terlebih lagi kecintaan kepada Allah SWT. Kita wujudkan dalam pengamalan ajaran islam, agama yang kita yakini dapat memberikan petunjuk bagi kita dalam kehidupan kita sehari-hari serta dapat mengantarkankita kepada kebahagiaan dan kesejahteraan dunia dan akhirat,” Ujarnya.

Tampak hadir di acara ini tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh. ratusan kaum muslimin dan muslimah dari berbagai lapisan masyarakat Semende.

(Naska : Herly)

(Editor :Prima)

 

Check Also

ENAM PERUSAHAAN TERANCAM MERUGI KARENA JEMBATAN KM 10 TAK KUNJUNG DIPERBAIKI

  Laporan : Din GEMAS – PRABUMULIH Masyarakat desa Gunung Kemala Kelurahan Pati Galung Kecamatan …

KEPENGURUSAN SMSI MUARAENIM RESMI DILANTIK, INI PESAN BUPATI

  Laporan : Jang GEMAS – MUARAENIM Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muara Enim …

ASMARA DAMPINGI ORMAS PROJO UNTUK AUDENSI DENGAN DPRD MUARAENIM

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Berdasarkan surat yang telah diberikan oleh Ormas …

PELANTIKAN KETUA SMSI MUARAENIM AKAN DIHADIRI KETUA SMSI SUMSEL

  Laporan : Rilease SMSI  GEMAS – MUARAENIM  Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) se …

PLT BUPATI MUARAENIM PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI DESA TANJUNG AGUNG

Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W., 12 Rabiul Awal …