Mayat Orang Tidak DiKenal Ditemukan Terbujur Kaku

LAHAT, Ampera Sumsel  – Sesosok mayat laki-laki lanjut usia ditemukan tidak berdaya terbujur kaku dengan kondisi badan yang sudah mulai menghitam membuat geger masyarakat di sekitar Pasar Tradisional Moderen (PTM) Square, Kelurahan Pasar Lama,  Lahat, Rabu (21/12).

Tim reskrim Polres Lahat yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Arif Mansyur SIK ketika mengetahui kajadian tersebut, langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) melakukan identifikasi dan mencari data -data penunjang di tempat tersebut.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka. SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Arif Mansyur. SIK menerangkan, dari identifikasi dilapangan diduga mayat tersebut seorang Tuna Wisma (orang yang tidak mempunyai tempat tinggal).

“Korban tersebut diduga MR. X karena tidak didapati tanda pengenal, korban tersebut mengunakan celana pendek setengah tiang dan baju putih biru. Setelah itu korban langsung kita bawa ke RSUD Lahat untuk di otopsi,” ucap Arif

Lanjut Arif, menambahkan untuk memudahkan pengungkapan identitas korban atau supaya lebih cepat ditemukan oleh keluarganya, maka bagi masyarakat yang mengenali korban harap segera melapor ke Polres Lahat.

“Jika ada yang mengenali identitas korban, diharapkan kerjasamanya untuk segera melapor kepada kita,” katanya (prima)