Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Lahat Juara Umum Tinju, Katagori Elite Kejuaraan Pusri Cup II 2016

Lahat Juara Umum Tinju, Katagori Elite Kejuaraan Pusri Cup II 2016

PALEMBANG, Ampera Sumsel  — Kejuaraan Tinju Amatir Pusri Cup II kategori Pelajar dan Elite/umum yang berlangsung selama enam hari, Sabtu malam (24/12) langsung ditutup oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Joko Imam Santoso di Halaman kantor DPRD Provinsi Sumsel.

Kejuaraan ini Sebanyak 122 atlit petinju kategori Pelajar dan Elite/umum. Pusri Cup 2016  kemenangan katagori pelajar dirai oleh palembang dan katagori Elite atau umum diarih oleh kabupaten lahat yakni 2 Emas , 1 Perak, 2 Perunggu dan Lahat menjadi juara umum dikelas Etlit

Atas capaian tersebut, (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Joko Imam Santoso mengungkapkan rasa bangganya sekaligus mengucapakn selamat kepada para sanjuara tinju Pusri Cup II, prestasi yang dicapai sangat fantastis dan terdapat kemajuan yang signifikan Seperti olahraga tinju ini ia mengatakan.

” Selamat Kepada atlit tinju sudah mendapatakan juara di kujuaraan ini, disinilah kita melihat para bibit – bibit atlit kita di sumsel dengan tangguh untuk mendapatkan kejuraan ini. Padahal kejuraan ini diikuti 9 Provisi Sumbangsel, apa lagi Kabupaten Lahat ia berhasil mendapat juara umum di kelas Etlit ini, saya berharap kepada Pelatih ayo kita cari bibit bibit muda di sumsel dan bisa membawa indonesia, apa lagi sumsel menjadi tuan rumah Asia Games 2018 mendatang ayo kita sukseskan, ” ujar Joko

Semetara itu, Ketua Petina Pemkab Lahat,  H. Nasrun Aswari SE mengucapakan selamat kepada atlite tinju sudah mendapat juara umum dikelas Etlit di kejuaraan Pusri Cup II ini ia mengatakan.

” Alhamdulilah Atlit Tinju dari lahat mendapatkan juara umum di Pusri Cup 2016. mendali yang didapatkan lahat yakni Emas tuk Pertina Lahat,  2 Emas , 1 Perak, 2 Perunggu, keberhasilan ini kerja keras atlit kita di kejuaraan ini, semoga kedepan kita bisa lebih baik dan banyak berlatik keras untuk menhadapi kejuaan nasional nanti, ” kata Nasrun

Atas capaian tersebut, Ketua Petina Sumsel, H. Aswari Riva’i, SE mengungkapkan rasa bangganya. Kepada atlit dari kabupten lahat bisa menjadi juara umum, Aswari menilai prestasi yang dicapai sangat fantastis dan terdapat kemajuan yang signifikan. Seperti olahraga tinju, Aswari yang belakangan gencar memasyarakatkan olahraga tersebut apresiasi kepada atlit di sumsel ini dan lahat bisa mempersembahkan medali emas di kejuaraan ini.

“Selamat kepada Atlit Tinju dari lahat yang mendapat medali emas di kejuaraan Pusri Cup II 2016. Teruslah berlatih dan harumkan nama Lahat maupun sumsel. Begitu juga dengan atlit lain. Kalian adalah bibit atlit Kabupaten Lahat mapun. Sumatera selatan yang baik dan sangat berprestasi,”ungkap Aswari (Prima)

Check Also

CIK UJANG BERIKAN HADIAH PADA PEMENANG LOMBA CIPTA MENU BERAGAM B2SA

  Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Dalam rangka lomba cipta menu beragam, bergizi, seimbang …

TERKAIT PEMBENTUKAN KIKIM AREA, STAF KHUSUS GUBERNUR ADAKAN PEMBINAAN PRESIDIUM

  Laporan : Dedi S GEMAS – LAHAT Staf khusus Gubernur Sumsel Brigjen (Purn) H. …

FESTIVAL KULINER ASN BERSAMA BANK SUMSEL BABEL RESMI DIBUKA WABUP LAHAT

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Betempat di Halaman Pemkab Lahat, telah dilakukan pagelaran …

KAPOLRES PAGARALAM SAMPAIKAN AMANAT DIRLANTAS POLDA SUMSEL DALAM OPERASI ZEBRA

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Kepolisian Negara Republik Indonesia Polda Sumsel Kali Ini …

INI HASIL TURNAMEN GAPLEK DANREM, YLKI, DAN PWI SUMSEL

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Turnamen gaplek memperingati Hari Sumpah Pemuda kejuaraan Danrem …