Alex Noerdin Pimpin Upacara HUT SATPAM KE-36

PALEMBANG, Ampera Sumsel – Memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) Ke 36, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerding gelar upacara HUT Satpam ke 36 di Griya Agung Palembang, Jumat (30/12).

Upacara di hadiri langsung Irjen Pol DRS Agung Budi Maryoto M SI, Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs H Harobin Mastofa M Si, Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumsel Hamid Ponco Wibowo, Ketua Panitia HUT Satpam KE 36 Tahun 2016 Kombes Pol Purna Wirawan Abu Sofa Ibrahim serta FKPD, SKPD se-Sumsel. Upacara juga diikuti kurang lebih 500 Satpam se-Sumsel.

Pelaksanaan upacara ini di gelar serentak di Polres – Polres Sumsel. Upacara di gelar untuk mengapresisasi kinerja para Satpam di Sumsel, agar kompetensi dan prestasi selalu meningkat.

Dalam upacara ini Gubernur Sumsel sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanatnya, ” Saya sangat mengapresiasi seluruh Satpam di Sumsel. Berkat Satpam Sumsel saat ini tetap kondusif,” ujar Alex.

“khusus untuk Sumsel,hanya Palembang dan Jakarta nanti akan menjadi tuan rumah Asian Games dan dilanjutkan dengan Moto Gp 2018. Saat ini juga sedang di bangun di Tanjung Api-Api Daerah Ekonomi Khusus. Demi menjaga kestabilan keamanan di Sumsel, saya harap kita semua bisa bekerja sama antara TNI, Polri, Satpam , dan FKPD – FKPD lainya untuk tetap menjaga Sumsel menuju Asian Games agar tetap kondusif.

Kemudian uapacara pagi ini di tutup dengan penampilan ketangkasan pbb,drill tongkat dan borgol polri yang dilakukan perwakilan SATPAM se-Sumsel.

(Laporan Humas Pemprov)

(Editor : Andre Joda)