Umur Satu Tahun : Club motor Tom’ Speed Raih Tiga Piala

LAHAT, Ampera Sumsel – Bertempatan di Pasar Lama  Lahat. Club motor Tom’ Speed merayakan tahun baru 2017 Sekaligus merayakan syukuran atas kemenagan juara balap motor (Road Race) di kabupaten lahat dan lubuk linggau tempo hari, olahraga balap motor banyak di cintai oleh anak -anak muda sekarang hal ini di sampaikan oleh, Andre mekanik motor Tom’ Speed ia mengatakan. 

” Malam ini kami keluarga Club motor Tom’ Speed merayakan 1 tahun berdirinya Tim kami, Alhamdulilah kami sudah mendapatkan tiga piala di ajang  Road Race yang berbeda, ” ujar Andre sang mekanik muda. Sabtu (31/12)

Dilanjutkannya oleh Andre. Tiga juara yang kami raih ini tidak henti – hentinnya, kami terus giat berlatih untuk meningkatkan kemampuan dalam mengikuti kejurnas nantinya.

” Kami akan terus berlatih sebaik mungkin untuk meningkatkan kemampuan kami di ahan Road Reca kedepan, Kami juga siap membawa nama kabupaten lahat untuk ikut di kejuara Road Race di wilayah sumatera ini, ” kata Andre lagi didampingi oleh Pembalap Aditiya (Prima)