Wagub Sumsel Rayakan Hari Pergantian Tahun Baru 2017 Bersama Masyarakat Sumsel

PALEMBANG, Ampera Sumsel – Menyambut tahun baru 2017 Wakil Gubernur Sumatera Selatan (SUMSEL) H. Ishak Mekki rayakan tahun baru di Plaza Benteng Kuto besak, Ishak Mekki makin memukau hadirin dengan menyanyikan sebuah lagu dari band ternama Jamrud berjudul Pelangi di Matamu, sontak saja membuat tepuk tangan penonton tak henti-henti mengkhiasi malam pergantian tahun tersebut Sabtu (31/12).

Wakil Gubernur Sumsel di dampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Wakapolda Sumsel dan Kasdam II Sriwijaya

Dalam sambutannya menjelang pergantian tahun 2017  Ishak Mekki menyampaikan,  Sumsel akan menjadi tuan rumah Asian Games, dengan persiapan tinggal 2 tahun lagi Wagub mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

” Mari kita jaga persaudaraan kita, kekompakan kita untuk mewujudkan Sumsel gemilang . Kita berdoa agar kiranya kita semua mendapatkan kemudahan, kesehatan dan barokah dari Allah SWT,” ajaknya

Di BKB Palembang ini juga, ada aksi menarik dari drummer asal Banyuwangi Kunto Hartono yang menggebuk drum selama 145 jam. Detik – detik penutupan tahun 2016 akhirnya dimeriahkan sejumlah kembang api serta perhitungan mundur oleh Wakil Gubernur Sumsel yang membuat heboh ratusan ribu masyarakat Sumsel dari berbagai penjuru.

(Laporan Humas Pemprov)

(Editor Jon Heri)