Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Safari Jumat : Aswari Rivai Ajak Maryarakat Menjaga Lingkungan Sekitar

Safari Jumat : Aswari Rivai Ajak Maryarakat Menjaga Lingkungan Sekitar

LAHAT, Ampera Sumsel – Guna menjaga tali silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE bersama pejabat pemerintahan Kabupaten Lahat menggelar safari jum’at di masjid At-Taqwa di Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur turut hadir Danramil, Kapolsek, Camat se Merapi area/unsur tripika, dan warga desa setempat. (06/01/2017).

Dalam sambutannya Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitar hindari tempat-tempat seperti cafe dan tempat hiburan malam, dirinya meminta kepada pengelola cafe yang menyediakan wanita malam/PSK agar untuk ditutup sebab itu merupakan penyakit masyarakat harus dihindari.

“Mari kita bersama-sama menumbuhkan rasa aman dan tentram dimulai dari lingkungan kita sendiri serta menjauhi tempat-tempat hiburan malam sebab tempat seperti itu merupakan penyakit masyarakat dan harus kita jauhi agar terhindar dari penyakit masyarakat,” terangnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk melaksanakan sholat jum’at berjamaah, dalam safari jum’at ini dirinya bercengkrama dengan masyarakat serta mendengarkan keluhan masyarakat yang meminta agar untuk menyediakan sarana air bersih.

“Setelah usai bercengkrama dengan masyarakat serta mendengarkan keluhan masyarakat Bupati juga membagikan uang baru serta memberikan nasi kotak kepada masyarakat para jamaah, mari berbaris dengan rapih jangan rebutan pasti kebagian semua,” ujarnya

(Naska : Iin)

(Editor : Prima)

Check Also

2.2 MILIAR LEBIH DANA COVID-19 DIBAGIKAN KE KELOMPOK TANI DI KABUPATEN LAHAT

  Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemerintahan kabupaten Lahat hal ini disampaikan oleh Dinas …

WABUP LAHAT LAUNCHING PELAYANAN SATU PINTU

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bupati Lahat H.Haryanto SE. MM.MBA, melaunching pelayanan satu …

KETUA TP-PKK KABUPATEN LAHAT BERIKAN SEMANGAT PADA ANAK DISABILITAS

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Pemerintah kabupaten Lahat melaui Ketua TP PKK …

MOBIL PICK UP SANTUY PARKIR DI TEMPAT DILARANG PARKIR

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemandangan tak elok terlihat di seputaran Jalan Mayor Ruslan, …

GEDUNG PGRI LAHAT MEMPERIHATINKAN

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Gedung Guru yang terletak di kawasan Perumnas Kapling, tampak …