Pandawa Gelar Hut ke 27 dan Sunatan Massal

OGAN ILIR, AmperaSumsel  – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Paguyuban Naluri dari jawa ke 27, Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel),  H Ishak Mekki hadir langsung di dampingi dengan Edward Chandra Kepala Dinas pertanahan dan lingkungan hidup. Acara diselenggarakan di lapangan PDAM LK II RT 3 Kelurahan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), sabtu (7/1).
Hadir langsung pada acara ini Lurah Tanjung Raja Safarudin S, Ketua Pandawa Maladi, Ketua koperasi Pandawa H Bakrie Spd, Wakil Ketua Pujasama O.I Ir Teguh dan Kepala Puskesmas Drg Rati Karuniarti.
Paguyuban Pandawa ini telah berdiri sejak 1 januari 1990. Pertama berdiru pandawa anggotanya hanya beberapa orang. Sekarang jumlah anggota yang ada 128 kepala keluarga. Pandawa juga pada acara ini melaksanakan sunatan massal yang diikuti 41 orang.
“Pandawa ini merupakan paguyuban dari jawa yang berdomisili di sini. Pandawa ini memeiliki tujuan yang sangat luar biasa ya itu membantu masyarakat. Kami memberi apresiasi dan akan membantu apa yang menjadi kebutuhan paguyuban pandawa ini,” ujar Ishak.
“Banyaknya jumlah suku dan ras di desa ini tetapi sangat kondusif sehingga tidak terjadi perselisihan di desa ini.  Saya meminta doa serta dukungannya kepada warga Tanjung Raja ini untuk agar Asian games 2018 dan moto gp 2018 nanti akan sukses dilaksanakan,” lanjut Ishak.
“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak Ishak Mekki. Pandawa ini merupakan paguyuban yang bergerak di bidang sosial. Melalui ulang tahun pandawa yang ke 27 mari kita tingkatkan bakti sosial kemasyarakatan,” ujar Ketua Pandawa. (Prima)