Home / SUMSEL RAYA / Empat Lawang / Hj Eliza Alex Noerdin Melantik Ketua TIM PPK Empatlawang Fariha Syahril

Hj Eliza Alex Noerdin Melantik Ketua TIM PPK Empatlawang Fariha Syahril

 

Hj Eliza Alex Berika Ucapan Selamat Kepada Ketua PKK Empatlawang
Hj Eliza Alex Berika Ucapan Selamat Kepada Ketua PKK Empatlawang

 

PALEMBANG, Ampera Sumsel  –  Ketua Tim Penggerak Pembinaan Penggerak Kesejahteraan (PKK) Provinsi Sumatera Selatan Hj. Eliza Alex Noerdin melantik Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Empat Lawang Hj. Fariha Syahril di Graha Bina Praja, Selasa (10/01). 

Eliza mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua tim penggerak PKK kabupaten Empat Lawang, semoga dalam menjalankan tugas-tugasnya lebih memanfaatkan peranan organisasi baik sebagai organisasi sosial kemasyarakatan maupun sebagai pilar kekuatan pembangunan di kabupaten Empat Lawang khususnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa posisi tim penggerak PKK di kabupaten Empat Lawang sempat fakum sejak Juli 2015, sejak itu posisi ketua tim penggerak PKK dilaksanakan oleh wakil ketua I yaitu Hj. Fariha.

“Pelantikan ketua tim penggerak PKK ini hanyalah formalitas saja, sebab ibu Fariha ini sudah lama berkiprah sejak berapa tahun lalu di PKK walaupun belum mengantongi surat keputusan sebagai ketua pkk, untuk itu saya berikan apresiasi karena mampu menanggulangi seluruh kegiatan PKK yang ada di kabupaten Empat Lawang,” terangnya

img-20170111-wa0013

Ia menambahkan, kebijakan pemerintah melalui berbagai peraturan yang memayungi keberadaan gerakan PKK sangat penting untuk memberikan dukungan dan memperjelas eksistensi gerakan PKK sebagai gerakan nasional.

“Peran dan posisi PKK sangat strategis karena dapat berperan sebagai unsur terdepan yang akan menggalang keikutsertaan masyarakat,” ungkapnya.

img-20170111-wa0014

Lanjut Eliza, PKK sangat diwajibkan mengetahui dan bersinergi dengan program-program pemerintah sebagai mitra tanpa pamrih apapun.

“Saya menghimbau ketua tim penggerak PKK yang baru dilantik agar terus melayani kader-kader PKK di kabupaten masing-masing terutama ibu-ibu PKK yang ada di pedesaan yang merupakan ujung tombak dari semua kegiatan yang kita lakukan, saya titip mereka untuk dibantu agar semua impian kita dalam pembangunan dapat berhasil,” himbaunya

Turut hadir dalam pelantikan ini Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Provinsi Sumsel Joko Imam Sentosa, Bupati Empat Lawang H. Syahril Hanafiah Sip. MM, Wakil ketua Tim penggerak PKK provinsi Sumsel Hj. Tartila Ishak Mekki, Anggota DPRD provinsi Sumsel Dapil Empat Lawang Hj. Jhon Cik Muhammad.(Prima/ADV)

Check Also

LAUNCHING STATE OF ISLAMIC ECONOMY REPORT 2020/2021

  Laporan : Tim GEMAS – JAKARTA IndonesiaHalal Lifestyle Center (IHLC) kembali menggelar peluncuran State …

SEPANDUK BERTULISKAN SELAMATKAN BUKIT SERELO DIBENTANGKAN PEMUDA DI BUKIT BESAR

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Masih dalam rangka memperingatti Hari Pahlawan yang jatuh di …

DANRAMIL 405/03 KIKIM AREA SOSOK FIGUR YANG SUPEL

  Laporan : Bar   GEMAS – LAHAT Supel,penuh rasa kekeluargaan dan sangat berwibawa,itulah Kesan …

SEABREK PROGRAM PWI SUMSEL, BIKIN SALUT PWI BUKIT TINGGI

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG PWI Kota Bukit Tinggi melakukan study banding ke …

PWI SUMSEL SERAHKAN DONASI PADA KELUARGA DUKA ALM YUHERMI

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Program PWI Sumsel Peduli, terus bergerak dan membantu …