SEKDA LAHAT APRESIASI PENARIKAN UNDIAN GRAND PRIZE BANK SUMSEL BABEL

LAHAT, Ampera Sumsel¬†— Demi memanjakan Nasabah dan Sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya Nasabah Tabungan Pesirah, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kabupaten Lahat adakan penyaringan pengundian tabungan Pesirah periode Juli- Desember 2017 yang di gelar di Hotel Grand Zuri Lahat. Selasa 10/01/2017.

Dalam sambutan Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Tabroni mengatakan, ia samapikan bahwa penyaringan undian berhadiah tabungan pesirah diselengarakan 3 kali dalam setahun , 1 kali dalam penyaringan undian super grand prize, yang dilaksanakan secara terpusat, undian super Grand prize ini diikuti nasabah bank sumsel babel (BSB) di semua cabang, dengan hadiah dipilih langsung oleh pemenang, antara lain mobil mewah, Lemari Es, Sepeda Motor, Tv LCD.

” Saya atas nama peibadi dan atas nama staf pegawai Bank Sumsel Babel mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat yang dalam hal ini di wakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Ketua PKK Kabupaten Lahat, Ketua Darmawanita, Kasdim 0405, berseta para undangan para nasabah di Kabupaten Lahat.” jelas Tabroni.

Dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lahat yang dalam hal ini di wakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, mengatakan dalam rangka pengudian Grand Prize Bank Sumsel Babel Cabang Kabupaten Lahat selaku pemerintah Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan juga telah memberikan pelayanan yang maksimal dan sangat baik di dalam melayani para nasabah.

” Dan saya berharap Bank Sumsel Babel Kabupaten Lahat akan meluncurkan Prgram- prgram yang baru untuk membantu Masyarakat di Kabupaten Lahat. Saya menyampaikan pesan dari Bapak Bupati Lahat ia mengucapkan maaf karena tidak bisa hadir di dalam acara ini di karenakan belia mempunyai tugas lain.” jelas Nasrun.

Usai memberikan sambutan- sambutan  dilanjutkan dengan penarik Grand Prize Hadiah Utama Mobil Kijang Inova , penarik Grand Prize yang dilakukan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, di dampingi oleh ketua PKK Kabupaten Lahat berserta Manger Bank Sumsel Babel Cabang Lahat , hadiah utama Mobil Kijang Inova yang di menangkan oleh Ibu Mutiarah Katarina.

Sempat hadir di dalam acara tersebut, Ketua PKK Kabupaten Lahat, Ketua Darmawanita Kabupaten Lahat berserta Anggotanya, Kasdim 0405, Kaporles yang di wakili, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian Pemkab Kabupaten Lahat berseta para undangan nasabah.

(Naska : Ganda)

(Editor : AS)