Kapolres Kota Pagaralam : Waspada Lokasi dan Jam Rawan Kejahatan

* Kapolsek Diminta Tingkatkan Patroli dan Razia

 

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat yang kondusif, Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi SIK menegaskan kepada para Kapolsek untuk intens menekan aksi kejahatan di wilayah mereka masing-masing. Senin (16/1).

“Para Kapolsek beserta jajaran untuk meningkatkan Kamtibmas, termasuk giat patroli, razia rayonisasi Polsek, hingga sambang Poskamling di wilayah hukum masing-masing,” tegas Kapolres saat memimpin apel pagi di Mapolres Pagaralam, kemarin.

Giat patroli dan dan razia rayonisasi lanjut Pambudi. ditingkatkan di wilayah Polsek masing-masing, khususnya pada lokasi dan jam rawan kejahatan. “Anggota harus waspada untuk sepak terjang para pelaku kejahatan pada jam-jam tertentu dan di wilayah rawan ataupun sepi,” imbaunya.

Seluruh personel katanya, agar meningkatakan tugas dan perannya masing-masing di satuan fungsi yang ada, baik itu Satreskrim, Intelkam, Sabhara, Satlantas ataupun Satbinmas.

“Tugas dan fungsi operasional termasuk bagi anggota Babinkamtibmas, sangat penting di setiap kelurahan yang ada di Kota Pagaralam. Memberikan pembinaan kepada masyarakat dan informasi sekecil apapun mengenai situasi yang ada di wilayah Kota Pagaralam,” pungkasnya. (Dian)