PT Priamanaya Berikan Bantuan Biasiswa Kepada Siswa – Siswi Di Dua Desa

LAHAT, Ampera Sumsel — Sebanyak 800 Siswa- Siswi dari tingkat SD- SMA berkumpul menjadi satu di ruang Allah PT.Priamanaya Energi Kabupaten Lahat untuk menerima bantuan dari pihak PT. Priamanaya Energi. Senin 16/01.

Dengan mengusung tema, ” Priamanaya pintar untuk Indonesia cerdas dan Priamanaya peduli untuk Lahat Sejahtera.”

Dalam Kata sambutan Deraksi PT, Priamanaya Energi Kabupaten Lahat Ramajan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat, yang dalam hal ini di wakili oleh Seketaris Daerah, Dandin 0405, Waka Porles Lahat, Anggota DPRD Kabupaten Lahat, jajaran SKPD Kabupaten Lahat yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir di dalam acara yang baik ini.

” Kami dari pihak PT Priamanaya akan memberi berupa bantuan Kartu Pintar berbentuk tabungan yang di berikan kepada adik- adik Pelajar dari tingkat SD- SMA, dan kami juga memberikan bantuan untuk para mengurus Masjid dan Guru- guru yang ada di Desa Kebur ini.” jelas Ramajan.

Sambutan Bupati Lahat yang dalam hal ini di wakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat ( Sekda ), H, Nasrun Aswari, SE, MM, mengucapkan terima kasih kepada Redaksi berserta jajaran yang mana telah membuat Program- program seperti ini akan terus di lakukan.

” Saya berharap kepada Masyarakat Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat agar selalu menjaga keamanan ketertiban dan kebersihan di lungkungan PT. Priamanaya agar selalu kondusif di segala hal. Saya menyampaikan pesan dari Bupati Lahat H, Saidudin Aswari, SE, MM, mengucapkan maaf belia tidak bisa hadir di dalam yang baik ini di karenakan belia mempunyai kegiatan lain.” jelas Nasrun

(Naska : Ganda)

(Editor : Rama)