Home / SUMSEL RAYA / Palembang / Alex Noerdin Meminta Fokus Dalam Membina Olahraga Di OKUT

Alex Noerdin Meminta Fokus Dalam Membina Olahraga Di OKUT

OKU Timur, AmperaSumsel– Setelah menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) yang ke-13. Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin melanjutkan acara pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKUT periode 2017-2021 di Hotel Puri Tani OKU Timur, Selasa (17/1).

Selaku Ketua KONI Provinsi Sumsel, H Alex Noerdin mengajak seluruh pengurus KONI OKUT untuk fokus membina olahraga di OKUT. “Semua harus bersama bersatu memajukan olahraga khusunya di OKUT,”katanya.

Dijelaskannya, bahwa Provinsi Sumsel sudah diakui salah satu provinsi termaju dalam bidang olahraga bukan hanya di indonesia tetapi di Asia. “Kebehasilan itu terbukti membangun jakabaring menjadi Jakabaring Sport City (JSC), tidak gampang dan bukan dari pemberian tapi dengan kerja keras dan semangat yang tinggi,” ujar Alex memberikan motivasi kepada Pengurus KONI OKUT.

Sementara itu, sambutan Ketua KONI OKUT periode 2017-2021 H.M. Adi Nugraha Purnayudha mengatakan, pelantikan ini sebagai momentum menambah motivasi dalam membina prestasi olahraga OKUT menuju pembangunan olahraga yang lebih baik, cerdas dan berprestasi.

Kedepan, sambung Adi, OKUT akan menjadi nyata dan lumbung atlit-atlit sehingga memunculkan atlit mulai level regional sampai internasional. “Olahraga menjadi sektor terdepan dalam membangun daerah. Harapan kami kepada pengurus KONI dan insan olahraga untuk mengembangkan olahraga berprestasi,”ajaknya.

“Kami juga mengharapkan kepada Ketua Koni Sumsel untuk selalu memberikan arahan dalam pembinaan olahraga prestasi yang ideal dalam percepatan pembangunan olahraga di OKUT,”tutupnya.

Sementar itu, Bupati OKUT, Kholid Mawardi mengajak pengurus KONI OKUT untuk membawa perubahan dibidang olahraga. “Cintai olahraga dengan sepenuh hati, seluruh pengurus harus cinta dan berkorban untuk olahraga. Baik itu pemikiran tenaga waktu sehingga kemajuan OKUT semakin bisa baik,”pungkasnya. (Andre)

Check Also

KAPOLRES PAGARALAM SAMPAIKAN AMANAT DIRLANTAS POLDA SUMSEL DALAM OPERASI ZEBRA

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Kepolisian Negara Republik Indonesia Polda Sumsel Kali Ini …

INI HASIL TURNAMEN GAPLEK DANREM, YLKI, DAN PWI SUMSEL

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Turnamen gaplek memperingati Hari Sumpah Pemuda kejuaraan Danrem …

Berhasil Dibina CSR PTBA, SIBA Rosella Ikuti Festival Rempah Tingkat Sumsel

Laporan : Humas PTBA GEMAS-PALEMBANG Sentra Industri Bukit Asam (SIBA) Rosella mewakili stand Kabupaten Muara …

CABANG KANTOR HUKUM HJ. NURMALAH SH. MH DI SEMARANG BERJEJER UCAPAN KARANGAN BUNGA

  * Konsultan Hukum SMSI Sumsel * Ketua DPC Peradi Kota Palembang Laporan : Tim …

PARA SANTRI PENGHAFAL AL-QUR’AN MENDAPAT SAJIAN MAKAN SEAFOOD DARI DONATUR

  Laporan : Ujang GEMAS – PALEMBANG HariSantri Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober …