Kepala Sekolah Kota Pagaralam Dituntut Berinovasi

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Usai dilakukan perombakan sekaligus pelantikan, bertempat di ruang rapat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Pagaralam, 29 kepala sekolah tingkat SD dan SMP melakukan serahterima jabatan.

Kadisdikbud Kota Pagaralam, Drs Marjohan Derah MPd, didampingi Kabid TTNT Drs Darmansyah mengatakan, sertijab merupakan tongkat estafet penyerahan tugas dan tanggung ke depan terkait program sekolah untuk kedepannya.

“Pelantikan belum lama dilakukan oleh Walikota Pagaralam, sekarang dilakukan serah terima jabatan dari kepala sekolah yang baru dengan yang lama,” kata Marjohan.

Adanya serah terima jabatan ini kata Marjohan, diharapkan dengan para kepala sekolah untuk segera menjalankan tugasnya di lingkungan baru. Pelajari, pahami dan laksanakan program sekolah.

“Selain itu, para kepala sekolah untuk tetap berinovasi dalam hal memajukan serta memberi prestasi bagi dunia pendidikan di Kota Pagaralam,” harapnya.

Sebelumnya, adapun sebanyak 29 kepala sekolah yang dilantik yakni terdiri dari 8 keasek tingkat Sekolah Menengah Pertama, dan 21 tingkat Sekolah Dasar.Diantaranya, Ahmad Rifai Kepala SMPN 1, Indra Jaya, Kepala SMPN 2, Agus Samsul Bahri Kepala SMPN 3, Jamila Ningsih Kepala SDN 1, Kasimun Kepala SDN 3, Surmalah Kepala SDN 5. (Dian)