Pemkab Musirawas Dan Pemkab Lahat Pengajian Akbar Bersama Masyarakat

MUSIRAWAS – LAHAT, Ampera Sumsel — Bertempatan bertempat di Lapangan Masjid Jami Alhidayah Desa Kota Baru Kecamatan, BTS ulu, Kabupaten Musirawas bersama pemerintah kabupaten Lahat, mengelar acara Pengajian Akbar Tri Wulandihad. Rabu (25/1). Acara Pengajian Akbar Tri Wulandihad ini dihadiri oleh Bupati Musirawas yang di wakili oleh Kabag Kesra, Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, Sekda Lahat dan Jajaran pemkab Lahat, Tokoh Uluma, Tokoh Masyarakat, GP Ansor, Nahdatula Ulama (UN) dan Tamu Undanggan. 

 

Camat BTS Ulu, Maidi diwakili oleh Kepala Desa Kota Baru dalam sambutannya mengatakan selamat datang Bupati dan Sekda untuk hadir di acara ini.

” Kami ucapan terima kasih kepada Aswari Riva,i sempat hadir pada acara yang kami selenggarakan di Desa Kota Baru SP7 Kec. BTS ULU ini Pada Kegiatan Pengajian Akbar Tri Wulan juga di adakan Tausyiah yang diisi oleh Kh.H. Taufik, ” ucapnya

Sambutan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dalam hal ini di wakili oleh Kabag Kesra Kab. Musi Rawas mengatakan.

” Pengajian yang akan kita laksanakan pada hari ini harus tetap di tingkatkan khususnya kita umat islam dengan pedoman Musi Rawas Sempurna, Musi Rawas Sehat. semoga acara ini menjadikan suatu jalinan silaturrahmi yang baik supaya meningkatkan rasa kecintaan terhadap Agama, ” katanya

Hal ini juga disampaikanneh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE memberikan sambutan mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada masyarakat Desa Kota Baru Kec. BTS ULU Kab. MusIi Rawas yang telah menyambut kedatangan kami dari untuk menghadiri acara Pengajian Akbar Tri Wulan yang dilaksanakan di Desa Kota Baru Kec. BTS ULU Kab. Musi Rawas, serta tetap menjaga jalinan silaturahmi.

” Saya sangat Bangga Melihat Kekompakan Masyarakat Kecamatan BTS Ulu Kab. musi rawas yang mana pada hari ini sudah memadati Masjid Jami dalam rangka pengajian Akbar yang di selenggarakan oleh Nahdatul Ulama Kab musi rawas, saya juga berharap semoga silaturrahmi ini bisa menjadikan suatu jalinan yang erat untuk menyatukan umat islam dan menghapuskan buta Aqsara di negara indonesia,  bahwa saya akan menjadikan jalan penghubung antara 2 kabupaten tersebut yang khususnya jalan kecamatan BTS ulu menuju lahat akan di programkan menjadi akses jalan provinsi, ” ucapn Aswari (Prima)