Home / Hukum & Kriminal / Waspada Aksi Kejahatan Dikota Pagaralam

Waspada Aksi Kejahatan Dikota Pagaralam

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Menyikapi sejumlah aksi kejahatan yang belakangan kerap terjadi, menjadi soroton serius Wakil Walikota Pagaralam, Novirza Djazuli SE. Pasalnya, belum lama ini, tak jauh dari lokasi rumah dinasnya, di kawasan Koramil Lama, kerap menjadi lokasi empuk kawanan bereteh (bandit, red) beraksi.

“Belum lama ini, seorang korban pengendara motor dicegat kawanan rampok. Korban sempat dipukul oleh pelaku dan motornya dibawa kabur,” ungkapnya.

Aksi tersebut baru diketahuinya tak lama usai kejadian Minggu (22/1) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Membuat heboh warga di lokasi kejadian.

“Dari penuturan warga, diduga korban sudah dibuntuti dari Simpang Pagar Banyu. Kepada masyarakat Pagaralam untuk waspada, khususnya dalam perjalanan pada malam hari, terutama di lokasi jalan sepi,” imbaunya.

Lanjut Wawako, dia juga meminta kepada aparat kepolisian terdekat (Polsek, red) untuk intens melakukan giat patroli di kawasan  Koramil Lama yang kerap dijadikan sasaran pelaku mengintai calon korbannya.

“Aparat kepolisian kita minta untuk lebih menggiatkan lagi patroli atau razia di lokasi dan jam rawan kejahatan yang ada di wilayah Pagaralam,” ujarnya, Rabu (25/01)

Sementara, Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi SIK MSi mengatakan, pihaknya sudah inten melakukan giat cipta kondisi untuk meminimalisir serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Giat razia dan patroli malam terus kita gencarkan, tak hanya pada siang hari, juga pada malam hari. Tak hanya jajaran satuan gabungan Polres, juga jajaran Polsek sudah kita kerahkan untuk razia rayonisasi di wilayah masing-masing,” jawabnya menanggapi. (Dian)

Check Also

WALIKOTA PAGARALAM MEMBESUK DAPINDRA PENDERITA HIDROSEFALUS

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, mengunjungi kediaman Dapindra (2th) …

RAKORNAS MEDIA JEJAK KASUS BAKAL DIGELAR DI KOTA PAGARALAM

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Menjelang Rapat Kordinasi Nasional  (Rakornas ) tahun 2020 …

WAKO PAGARALAM DAN ASWARI ANGGOTA DPRD PROPINSI TEBAR BENIH IKAN DI TEBAT LIBAE

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Anggota DPRD Provinsi …

KAPOLRES PAGARALAM SAMPAIKAN AMANAT DIRLANTAS POLDA SUMSEL DALAM OPERASI ZEBRA

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Kepolisian Negara Republik Indonesia Polda Sumsel Kali Ini …

PENANGKAPAN PENIMBUN GAS MELON OLEH POLRES LAHAT DIAPRESIASI YLKI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …