Mahasiswa STIE Serelo Lahat Akan Membaur Bersama Masyarakat Desa

* Kuliah kerja nyata stie segera dimulai

 

LAHAT, Ampera Sumsel – Mahasiswa  sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) serelo lahat kembali membaur kepada masyarakat . Dalam melaksanakan pasca nilai dan kelengkapan admistrasi KKN ( kulia kerja nyata ) telah di rekap oleh pegawai Stie serelo lahat , para peserta pun besok akan di beri pembekalan untuk mempersiapkan KKN tersebut yang di fokuskan di sebelas desa dalam kabupaten lahat terutama kecamatan pulau pinang. Jumat (27/1).

Hal ini diungkapkan candara salah seorang staf stue serelo lahat mengungkapkan. ” Pada tanggal 26 januari 2017 segenap mahasiswa yang akan KKN di harapkan dapat ikut dalam kegiatan pembekalan KKN yang tempatkan di ruang aula dengan membawa syarat bukti dari P3N dan membawa Almamater serta hadir tepat pukul 8 pagi”. Ujarny

Ia juga mengharapkan dengan dilaksanakan Kuliah Kerja Nyata ini seluruh peserta dapat  melaksanakan tugas dengan baik dilapangan dan dapat berkerjasama dengan masyarakat  dan  saling berbagi ilmu yang telah dipelajari di STIE kepada masyarakat desa ujarnya.

(Wakcek)