Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Lelang Jabatan, Dinas Perpu Masih Lowong ‘Pendaptaran Ditutup 15 Februari 2017

Lelang Jabatan, Dinas Perpu Masih Lowong ‘Pendaptaran Ditutup 15 Februari 2017

LAHAT, Ampera Sumsel – Semenjak dibukanya pendaftaran untuk jabatan pimpinan pratama di tiga instansi pemerintahan, 26 Januari 2016, hingga 31 Januari ini, khususnya Lowongan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas Perpu) masih belum ada pendaftarnya, mengingat memang ada kriteria khusus sebagai persyaratannya.

Demikian disampaikan, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lahat, Drs H Rakhmat Surya Effendi MM melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi Aparatur, Anan Aldillah SAg Msi.

“Memang sesuai pendaftaran yang telah dibuka sejak 26 Januari, khusus untuk jabatan Dinas Perpu masih lowong, dimana, ada kriteria khusus bagi pelamar untuk instansi dimaksud,” katanya, ditemui, di ruang kerjanya, Selasa (31/1).

Lain halnya, sambung dia, dengan dua jabatan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Perpustakaan sudah ada pelamarnya, mencapai lima orang.

“Satu orang berasal dari Kota Pagaralam maupun Kabupaten Lahat sendiri yang sudah mendaftar dan memasukkan dokumen-dokumen sebagai persyaratan administrasi,” ungkap Anan.

Anan mengungkapkan, nantinya seluruh berkas-berkas dari pelamar untuk tiga jabatan instansi tersebut akan diterima hingga 15 Februari 2017, tepat pukul 16.00 WIB. Setelah itu, barulah panitia seleksi (pansel) melaksanakan penyeleksian administrasi.

“Pansel akan langsung bekerja menyeleksi secara administrasi. Apabila pelamar tersebut memenuhi dalam pemberkasan, tetapi, kriteria tidak masuk, maka, gugur dengan sendirinya, maka, keduanya harus sinkron, supaya melanjutkan ujian berikutnya,” pungkasnya.

(Prima)

Check Also

BABY SPA LAHAT SIAP MELAYANI PERAWATAN BAYI

Laporan : Dafri GEMAS – LAHAT Bayi cerdas dan aktif pasti didambahkan oleh setiap kedua …

DANA PENANGGULANGAN COVID-19 DI LAHAT SUDAH TERSEDOT 16 MILIAR

Laporan : Dafri. FR GEMAS – LAHAT Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat hingga November 2020 …

PENGAMANAN PILKADA MUSI RAWAS, KAPOLRES LAHAT PIMPIN APEL KESIAPAN PERSONIL

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Dalam rangka kesiapan personel BKO ke Polres Musi …

SATRESNARKOBA POLRES LAHAT AMANKAN 5 ORANG PEMUJA NARKOBA

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Satresnarkoba Polres Lahat dengan Tim Waletnya kembali berhasil …

PKM PAGAR AGUNG LAKSANAKAN LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Bertempat di Puskesmas (PKM) Pagar Agung yang berlokasi …