Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Aswari Rivai ‘ Penghargaan WTN Bukti Kerja Keras Dishub Dan Satlantas Lahat

Aswari Rivai ‘ Penghargaan WTN Bukti Kerja Keras Dishub Dan Satlantas Lahat

* Peran Aktiv Dengan Masyarakat Lahat

 

LAHAT, Ampera Sumsel– Dengan kembali diraihnya penghargaan dan piala Wahana Tata Nugraha (WTN) Bidang Lalulintas oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat dari Kemenhub RI, pada hari Selasa 31 Januari 2017 lalu, yang diterima langsung oleh Bupati Lahat, H Aswari Riva’i, SE, di Merlin Park Hotel, Jakarta. Maka terbukti bahwa, roda pemerintahan Kabupaten Lahat yang di nahkodai oleh H Aswari Riva’i ini benar benar berjalan sesuai harapan masyarakat di Bumi Seganti Setungguan ini.

Dimintai tanggapan tentang raihan penghargaan oleh pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perhubungan ini, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE, sangat mengapresiasi kinerja pihak pihak terkait dengan lalulintas itu sendiri.

“Selamat atas diraihnya penghargaan ini oleh dinas perhubungan Lahat, dan ini bukti kerja keras Dishub dan Satlantas lahat serta peran serta aktiv kepatuhan masyarakat Kabupaten Lahat dalam bidang lalulintas itu sendiri”, terang Bupati Lahat, yang kerap disapa “Kak Wari” ini, saat dikonfirmasi Lahat  via WhatsAppnya, Rabu (1/2/17).

Terpisah, salah seorang masyarakat Kota Lahat, Aprizal (50) mengaku kalau dirinya tidak terkejut lagi dengan penghargaan WTN yang baru diraih itu. Pasalnya, kata Aprizal, untuk penghargaan ditingkat nasional itu sudah biasa, dan bukan hanya sekali atau dua kali didapatkan oleh pemerintah Kabupaten Lahat. Terutama sejak Bumi Seganti Setungguan ini dipimpin oleh Pak H. Aswari Riva’i, SE.

“Tetap kita apresiasi penghargaan itu. Tapi setahu saya, sejak Pak Wari jadi Bupati Lahat ini sudah puluhan penghargaan ditingkat provinsi maupun nasional yang sudah berhasil digondol oleh Pemkab Lahat. Baik itu dibidang lingkungan seperti piala Adipura, bidang tata kelola keuangan dan berbagai bidang lainnya. Termasuk yang kemarin itu dibidang lalulintas. Makanya saya tidak terkejut lagi dengan penghargaan penghargaan seperti itu, yang diraih oleh Pemkab Lahat”, beber Aprizal, saat dihubungi via telepon cellulernya.

(Naska : LHL)

( Terbit : Ampera Sumsel)

Check Also

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …