Kecelakaan Maut Motor Byoson vs MIO, Pengendara Tewas, Dua Luka Berat

LAHAT, Ampera Sumsel — Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Lingkar, ER Martadinata, Bandar Agung Lahat, Kabupaten Lahat yang bertempatan didepan Kantor UPTD Kehutanan. Kamis (2/2). 

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor yakni Yamaha Byson BG 3213 ER dan Motor Yamaha Mio BG 4050 EL kendaraan tersebut menyebabkan masing-masing pengendara mengalami luka cukup berat bahkan satu orang diantaranya meninggal dunia.

Nama korban yang mengendaraai  Motor Yamaha Byson BG 3213 ER yakni, Sendi (16),  Pelajar SMA 1 ulak pandan, Desa Muara Payang, mengalami luka robek di pelipis kiri, memar di mata ,luka kaki kiri dan kanan. Dan temenya Rudiansyah (17) Bin Hermanata, Desa Muara Maung, Kecamatan Merapi Barat, Mengalami luka lecet kening kiri, pelipin kiri, pipi kiri, lecet dagu kiri dan Tanggan kanan.

Sementara Pengendara motor mio,  Jusman Arizon (30) Pegawai Negeri Sipil (PNS) bekerja BAPPEDA Bagian Ekonomi, yang beralamat tumah Stasiun Lahat ia mengalami luka bagian memar di Mata kiri, luka bagian kening, luka robek di kaki kiri.

Salah seorang saksi mata Pungkas Herly, seorang warga Sekip yang saat kejadian sedang melintas di lokasi kejadian tersebut ia menuturkan.

” Saya pas lewat mau kerja, melihat tabrakannya keras sekali, pengendara motor Yamaha sampai terpental dan motornya ringsek dan semua korban sudah di bawa ke RSUD Lahat, ” terang herli

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Dani Prasetya, Sik melalui Kanit Laka, IPDA Amrin Prabu saat melakukan pendataan korban tabarkan di RSUD Lahat mengatakan.

” Bahwa korban sudah kita data, koraban motor yamaha mio sudah meninggal di RSUD, dan Dua korban lainnya mengalami luka berat, kendaraan motor sudah kita bawa ke kantor untuk didata, ” terangnya

(Prima)