Rapat Paripurna, Anggota DPRD Lahat Laporkan Hasil Reses

LAHAT, Ampera Sumsel¬†¬†— DPRD Kabupaten Lahat bersama Pemkab Lahat helat Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan laporan hasil kegiatan Reses Anggota DPRD Lahat Tahun sidang 2017. Senin 06/02.

Rapat paripurna tersebut di pimpin dan di buka oleh Ketua DPRD Herliansyah SH, MM, di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Lahat, dengan mengucap kata Bismila dan mengetuk palu rapat di buka secara umum.

Dalam sambutanya Ketua DPRD Herliasyah SH, MM, Lahat mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah hadir di dalam agenda rapat ini.

” Dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lahat, Sekretaris Daerah Lahat (Sekda), berserta jajaran SKPD yang telah menyempatkan diri untuk hadir di dalam rapat yang di helat hari ini.” ungkap Herliasyah.

Hadir di dalam rapat tersebut Wakil Bupati Lahat, Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, Kasdim 0405, Kaporles Lahat yang di wakili, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Lahat, Kementrian Agama Kabupaten Lahat, Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Anggota Tim PKK Kabupaten Lahat, Anggota Ibu Persib, Ketua Darmawanita Kabupaten Lahat.

(Ganda Coy)