Wako Pagaralam Pimpin Upacara HUT HPN

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Walikota Pagaralam Hj. Ida Fitriati, menjadi pembina apel gabungan dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Pagaralam Senin (6/2). Dalam kegiatan apel tersebut, digelar juga kegiatan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli, dan diserahkan kepada Ketua PWI Kota Pagaralam , Asnadi.

Pantauan koran ini, kegiatan apel ini juga diikuti ribuan ASN yang ada di Kota Pagaralam  Selian itu ikut hadir sejumlah wartawan baik dari media cetak dan elektronik yang berutgas di kaki gunung Dempo. Dalam kesmepatan tersebut Walikota berharap agar dalam peringatan HPN ini, para insan pers dapat terus berkarya dan menyajikan berita yang sesuai dengan fakta serta menjunjung kode etik jurnalistik dan Undang-undang Pers yang berlaku di Indonesia. Senin (6/2).

“Kami ucapkan selamat kepada para insan pers yang hari ini memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Kami harap para insan pers dapat mampu ikut serta dalam proses pembangunan di Kota ini. Selain itu, diharapkan media bisa ikut mencerdaskan dan menyajikan berita yang objektif agar masyarakat bisa mendapat informasi yang sehat dan mendidik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Pagaralam Asnadi, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagaralam  yang telah bersedia menjadi pembina apel dalam memperingati HPN 2017.

“Mungkin di sumsel hanya di kota Pagaralam saja satu-satunya yang memperingati HUT HPN tahun ini yang digelar dengan upacara resmi dipimpin  langsung Walikotanya,” beber Asnadi. (Dian)