Home / SUMSEL RAYA / Pagar Alam / IKATRI Sumsel Gelar Seminar Di Kota Pagaralam

IKATRI Sumsel Gelar Seminar Di Kota Pagaralam

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Kota Pagaralam kembali terpilih menjadi daerah tujuan utama kegiatan silaturrahmi. Kali ini digagas Ikatan Istri (IKATRI) Anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Sumsel akan menggelar seminar.

Ketua IKATRI Anggota DPRD Pagaralam, Puspa Riyani SPd MPd mengatakan, kegiatan silaturrahmi dibalut dalam agenda seminar kewanitaan sebagai kegiatan inti termasuk city tour bagi para anggota IKATRI Anggota Dewan se-Sumsel, sebagai bentuk promosi menonjolkan potensi wisata dan mengenalkan budaya, makanan khas, termasuk kerajinan yang ada di Kota Pagaralam.

“Inshaa Allah, puncak kegiatan silaturrahmi IKATRI akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017, di aula eks SD Model Gunung Gare. Acara inti seminar mengenai kewanitaan dan diisi dengan kegiatan arisan. Kegiatan ini juga untuk memperat silaturrahmi kekeluargaan,” ujar Puspa seraya menambahkan, kegiatan silaturrahmi ini juga akan mengajak kerjasama TP PKK dan Dharma Wanita Pagaralam.

Disebutkannya, diperkirakan akan ada sebanyak 250 anggota ikatan istri lembaga legislatif yang hadir dari Kota/Kabupaten se-Sumsel.

“Dari pertemuan ini diharapkan ada tindaklanjut, terutama kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat. Selain itu juga menghasilkan sumbang pikiran demi turut serta dalam berbagai program pembangunan untuk masyarakat Kota Pagaralam dan Sumsel pada umumnya,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kedatangan para pimpinan dan anggota IKATRI dari seluruh Kota/Kabupaten se-Sumsel dipusatkan di Kota Pagaralam. (Dian)

Check Also

KEDAI PEMPEK FIRA SEDIAKAN MENU BARU PINDANG MERANJAT

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Pempek Fira yang selama ini dikenal dengan menu andalan …

DALAM MENJAGA KESTABILAN HARGA, PEMKOT PAGARALAM ADAKAN PASAR TANI

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Adanya pasar tani yang menampung harga jual Hortikultura petani …

WAKO PAGARALAM LANTIK 161 ASN DI LINGKUNGAN PEMKOT

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni,SH Kamis 01/10/2020 Lantik dan …

WAKO PAGARALAM : TIDAK ADA TAWAR MENAWAR BAGI TAK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Setelah terbentuknya Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 …

WAKO PAGARALAM PRAKTEKKAN LANGSUNG CARA STEAK KOPI

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melakukan Steak Perdana kopi …