Kasat Lantas Himbau, Jangan Berikan Motor Pada Anak Dibawah Umur

LAHAT, Ampera Sumsel – Lakalantas yang kebanyakan disebabkan para pemuda yang menggunakan kendaraan bermotor yang bahkan sudah sering memakan korban, membuat Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK angkat bicara.

Ditemui disalah satu ruangan kantor Lantas Polres Lahat, saat dibincangi oleh media ini dirinya menyampaikan, agar kedepannya masyarakat bisa lebih mengindahkan lagi peraturan lalu lintas yang ada, Jumat (10/02)

“Musibah akhir akhir ini yang telah memakan korban, menjadi perhatian serius kami selaku penegak disiplin lalu lintas,” ucap Dani

Ditambahkan Dani, dirinya berharap agar masyarakat bisa bersama-sama ikut menjaga tertib lalu lintas. “Saya berharap suport dari masyarakat dan keperdulian masyarakat, untuk saling mengingatkan pengguna jalan agar tertib dalam berlalu lintas,” himbaunya.

Kasat Lantas yang terkenal ramah dan murah senyum ini juga menghimbau, agar orang tua yang punya anak masih duduk di bangku pelajar, untuk tidak memberikan fasilitas berupa kendaraan saat akan bepergian ke sekolah.

“Saya menghimbau bagi orang tua yang mempunyai anak SMA, jangan memberikan fasilitas kendaraan bermotor saat akan sekolah, sebaiknya diantar saja,” tutup Dani

(Naska : Sudar LHL)

(Editor : Prima)