Razia Besar – Besaran Kaporles Lahat ‘Rantau’ Pimpin Pemelihara Keamana Masyarakat Dan Razia 112

LAHAT, Ampera Sumsel — Malam ini Sabtu 11/02 dini hari sekitar pukul 12.00 WIB satuan Porles Kabupaten Lahat gelar Razia gabungan dalam rangkai Harkamtimnas pemeliharaan keamana untuk masyarakta dan pengaman Aksi 112 yang akan di laksanakan di Jakarta.

IMG-20170211-WA0009

Razia tersebut di laksanakan di jalan Lintas Sumatra Selatan di Daerah Merapi Barat, Lahat tepatnya di Markas besar Polsek Merapi Barat. Pantauan Wartawan dilokasi terlihat para Anggota Satlatas, Sabara, Intel,Satreskrim, dengan samangat memerisa kelengkapan kendaraan yang malaju di kawasan jalan lintas Sumatera di Kecamatan Merapi Barat.

IMG-20170211-WA0014

Dalam razia yang di gelar tersebut Kaporles Lahat, Kabag Opp, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kalposek Merapi Barat, ikut terjun kelapangan mengatur kendaraan yang melalui Jalan Lintas Sumatra dan juga ikut pimpinrazia beberapa kendaraan.

IMG-20170211-WA0023

Menurut keterangan yang dikatakan oleh Kaporles Lahat, AKBP Rantau Insul Eka SIK mengatakan gelar razia malam ini terkait Harkamtimnas pemeliharaan keamana untuk masyarakat Kabupaten Lahat di samping itu juga mengatisipasi kemungkinan kelompok – kelompok yang akan berdemo di jakarta, kita juga himbau kepada kelompok tidak usah ikut ke jakarta, dan Alhamdulilah Masyarakat Kabupaten lahat belum ada yang ikut atau ormas- ormas.

IMG-20170211-WA0008

” Saya menghimbau untuk menjaga jangan sampai para kelompok- kelompok supaya jagan ikut aksi 112 di jakarta supaya rombongan ormas maupun dari lahat atau di luar perovinsi, disamping itu juga kita melakukan pengamanan kendraan bermotor, sejata tajam dan narkoba di wilayah lahat ini. Kalau ada yang melangar seperti tidak miliki sim atau STNK kita akan berikan sangsin kepada penguna jalan.” jelas Rantau.

(Naska : Ganda)

(Fhoto : Ferry)

(Editor Prima)