Home / SUMSEL RAYA / Lahat / MPC PP DAN KNPI Lahat Serakan Dana Bantuan Buat Amin Mulia Rp.7.730.000

MPC PP DAN KNPI Lahat Serakan Dana Bantuan Buat Amin Mulia Rp.7.730.000

LAHAT, Ampera Sumsel – Sebagai wujud rasa kepedulian dan kemanusian terhadap sesama, seakan tidak matinya, hal ini, diperlihatkan jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, dinahkodai sosok Tanhar Effendi SE sekaligus duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dengan mengalang dana sumbangsih dari masyarakat mencapai Rp 7.730.000 untuk Amin Mulia, penderita tumor ganas, asal Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu, terbaring tak berdaya di RSUD. Minggu (12/02)

Terpantau, para anggota DPD KNPI maupun Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat sejak pukul 08.00 WIB berada di traffic light (lampu merah, red) simpang empat Pasar Lematang, kemudian, sekitar pukul 15.30 WIB, bergerak di lampu merah simpang empat Kejaksaan Negeri (Kejari).

Ketua DPD KNPI Lahat sekaligus Ketua PP, Tanhar Effendi SE, didampingi Wakil Ketua, Hafizul Husni SPdi dan Sapuan Zaldi mengatakan, ini merupakan wujud dari Kepedulian pemuda bahwasanya dengan adanya perkara, dimana, pemuda harus bergerak, tanggap dan merasakan hal tersebut sesama.

“Bukan sekedar pengalanggan dana, melainkan kebersamaan dan meringankan beban pasien dan keluarganya. Kita serahkan langsung kepada pasien untuk dipergunakan biaya pengobatan,” ungkapnya.

Ditambahkan, Ketua Panitia, Sisilia Gumay dan Sekretaris, Jaka mengungkapkan, dana-dana yang terkumpul tersebut akan diserahkan kepada bersangkutan. Ini adalah bentuk kebersamaan, kekeluarga serta wujud kepedulian.

“Alhamdulillah, dengan dana terkumpul mencapai Rp 7.730.000, dapat diperuntukan sebaik mungkin, dan kami berdoa kesembuhan bagi Amin Mulia serta keluarga besar diberikan ketabahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

(Prima)

Check Also

SATLANTAS POLRES LAHAT TERTIBKAN TEMPAT PARKIR

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Informasi dihimpun, ditemukan dugaan kendaraan jenis pick up yang …

2.2 MILIAR LEBIH DANA COVID-19 DIBAGIKAN KE KELOMPOK TANI DI KABUPATEN LAHAT

  Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemerintahan kabupaten Lahat hal ini disampaikan oleh Dinas …

WABUP LAHAT LAUNCHING PELAYANAN SATU PINTU

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bupati Lahat H.Haryanto SE. MM.MBA, melaunching pelayanan satu …

KETUA TP-PKK KABUPATEN LAHAT BERIKAN SEMANGAT PADA ANAK DISABILITAS

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Pemerintah kabupaten Lahat melaui Ketua TP PKK …

MOBIL PICK UP SANTUY PARKIR DI TEMPAT DILARANG PARKIR

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemandangan tak elok terlihat di seputaran Jalan Mayor Ruslan, …