Home / Hukum & Kriminal / Kakek Tua ini Ditemukan Tidak Beryawa Di Lorong Penginapan

Kakek Tua ini Ditemukan Tidak Beryawa Di Lorong Penginapan

LAHAT, Ampera Sumsel – Sekira pukul 20.00 wib penghuni penginapan sederhana sontak mendadak geger, karena penemuan sesosok mayat laki laki berusia lanjut yang tergeletak tak bernyawa, di salah satu lorong pintu kamar Penginapan Sederhana. Selasa (14/02) malam ini.

Dari data yang diperoleh Satuan Reskrim Polres Lahat, mayat tersehut bernama Majusuf (64) yang tercatat sebagai warga Desa Tanjung Payang, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat. Di samping tubuh korban tersebut, didapati barang bukti berupa satu buah topi warna hitam, HP merk Mitto warna merah, satu bungkus rokok merk Dunhill, serta tiga 3 anak Kunci.

Kapoles Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Arif Mansyur, membenarkan perihal penemuan tersebut.

“Dilihat dari ciri ciri fisik, meninggalnya belum terlalu lama, bisa dipastikan masih baru, karena belum kaku”, jelas Arif. Rabu (15/02). Ditambahkan Arif lagi, setelah dilakukan identifikasi dan pemeriksaan tim medis, tidak ada indikasi kekerasan di tubuh korban ataupun pengaruh Narkoba.

“Meninggalnya dalam keadaan tertidur pulas, selanjutnya mayat sudah diserahkan ke pihak keluarga korban di Tanjung Payang”, ujarnya.

Berdasarkan keterangan dokter secara lisan, ditambahkan Arif, korban meninggal diduga akibat sakit jantung atau darah tinggi.

“Dugaan sementara, pihak dokter di rumah sakit, sesuai rekam medis dan dari keterangan anak kandungnya, korban memang mengalami sakit jantung serta Hipertensi”, tutup AKP Arif Mansyur, yang baru tadi siang, memperoleh reward berupa piagam penghargaan ungkap kasus dari Pemkab Lahat.

(Prima)

Check Also

DPD II PARTAI GOLKAR LAHAT SEMARAKKAN HUT GOLKAR KE-56 SECARA VIRTUAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah melakukan serangkaian kegiatan Perayaan HUT ke-56 Partai Golkar tahun …

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …