Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Tim Survey Verifikasi Bersama Pemkab Lahat, Masyarakat Tinjau Lokasi Kantor Kecamatan Lahat Selatan

Tim Survey Verifikasi Bersama Pemkab Lahat, Masyarakat Tinjau Lokasi Kantor Kecamatan Lahat Selatan

LAHAT, Ampera Sumsel – Hari ini Tim Survey/Verifikasi Kementetian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) dan Pemeritahan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat berserta Forum Kades dan Masyarakat tinjau lokasi pemekeran Kecamatan Lahat Selatan dan duduk bareng untuk membahas Pemekaran Kecamatan Lahat Selatan. Acara tersebut di berlangsung di Kantor Kepala Desa (Kades) Tanjung Payang, Kecamatan Lahat, Rabu 15/02.

Dalam sambutan dari Survey/Verifikasi Kemendagri yang di sampaikan oleh Budi mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat dan Masyarakat Lahat yang mana telah menyambut Tim Servey / Verifikasi dengan baik seperti ini.

” Saya sangat bangga kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat berserta Masyarakat yang telah bersusah paya dan kompak untuk mewujudkan pemekaran Kecamatan Lahat Selatan ini. Kita sudah meninjau lokasi yang akan menjadi kantor camat lahat selatan yang mana lahat tersebut sangat luas. Mudah- mudahan untuk pemekaran kecamatan lahat selatan ini akan di berikan kemudahan dan akan terlaksana.” harap Budi.

Sementara itu Drs, H, Ahmad Subardi Akbar yang dalam hal sebagai Wakil Ketua Forum Pemekaran Kecamatan Lahat Selatan mengucapkan rasa sukur berkat kerja sama Tim yang solid akhirnya Pemekaran Kecamatan Lahat Selatan ini akan terwujud.

” Dan saya mewakili rekan- rekan mengucapkan terima kasih kepada Tim Survey/Verifikasi Kementrian dalam Negeri Republik Indonesia yang telah datang untuk ngecek dan langsung terjun ke lapangan secara bersamaan.” papar Subardi.

Dalam kesempatan itu di hadiri oleh Asistin I, Kabag Peetanahan, Camat Lahat, Forum Kades Kecamatan Lahat, Anggota KNPI Cabang Lahat, Pemudah Pancasila Lahat berserta Masyarakat setempat.

(Naska : Ganda)

(Editor : Prima)

Check Also

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …

BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL DI PONPES AL-FATAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Memperingati hari santri nasional 22 oktober 2020, pondok pesantren …

KETUA AMPG LAHAT DISRAN DAVID OPTIMIS AMPG AKAN LEBIH SOLID

  Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Mendapat amanah menjadi Ketua Organisasi besar sekelas AMPG …

BANTUAN MELALUI MDMC DAN LAZIZMU TELAH DISALURKAN KE KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT PimpinanDaerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lahat bersama Ortom …