Kasdam II/Swj Brigjen DR. Marga Taufiq Ramah Tamah Dengan Pemkot Pagaralam dan Pemkab Lahat

PAGARALAM, Ampera Sumsel — Dalam rangka peringatan HUT ke-71 tahun 2017, Jajaran Kodam II/Swj yang dipimpin Kasdam II/Swj Brigjen DR. Marga Taufiq, SH.MH, menggelar berbagai kegiatan, mulai dari bakti sosial, offroad, hingga camping ground, di Kota Pagar Alam, selama tiga hari 17 – 19 Februari.

Kegiatan di Kota Pagar Alam ini dimulai dengan malam ramah tamah yang dipusatkan di lapangan parkir Villa Kabupaten Lahat, Jumat malam (17/2). Acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kasdam II/Swj Brigjen DR. Marga Taufiq, SH.MH tersebut, dihadiri oleh Walikota yang diwakili Asisten I Kota Pagar Alam Saidi Amrullah, Wakil Ketua DPRD Pagar Alam Dedi Stanza, Sekda Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, Dandim 0405 Letkol CZI Srihartono, dan Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, beserta masyarakat Kota Pagar Alam.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Asisten I Kota Pagar Alam Saidi Amrullah, Pemerintah Kota Pagar Alam terkesan dan mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Pagar Alam menjadi pusat kegiatan peringatan HUT ke-71 Kodam II/Swj.

Sementara Kasdam II/Swj Brigjen DR. Marga Taufiq, SH.MH, mengatakan, tujuan kegiatan tersebut selain memperingati HUT ke-71 Kodam II/Swj, juga sebagai wadah silaturahmi dengan masyarakat di Kota Pagar Alam dan Kabupaten Lahat. Selain itu, kegiatan ini juga termasuk dalam agenda rutin Kodam II/Swj

( Naska : Hms Pemkot Pagar Alam)