Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Kabag Ops Polres Lahat Pantau Hiburan Musik ‘Resto Coklat’

Kabag Ops Polres Lahat Pantau Hiburan Musik ‘Resto Coklat’

LAHAT, Ampera Sumsel  — Bertempat di lapangan Gedung Olahraga (Gor) Bukit Tunjuk Lahat, Sabtu malam (25/02). Kapolrea Lahat, AKBP, Rantau Isnur Eka Sik diwakili oleh Kabag Ops Polres Lahat. Kompol, Heri lawalata SH, didampingi oleh Kanit Intel, dan jajaran Sabara memantau hiburan musik Jarum ‘Coklat Resto’.

Acara ini dihadiri oleh berbagai club motor dari Kabupten Lahat, Lampung, Bandung Palembang, Jambi, Bantam, Bengkulu, Jambi dan  Daerah lainnya untuk ikut ramaukan musik Party dan minum Coffe Gratis yang dihidangkan oleh Jarum Coklat.

Nenurut pantauan Kepolisian Polrea Lahat yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Lahat. Kompol, Heri lawalata SH didampingi oleh Kanit Intel dan jajarannya sambil menikmnti minum Coffe pihak jarum. Hal ini saat ditanya oleh Warta ia mengatakan.

” Malam ini saya bersama anggota mantau hiburan musik, soalnya acara malam ini sangat ramai di oleh anak – anak muda di kabupaten lahat. Semoga acara ini aman dan tidak ada kerusuhan yang tidak kita inginkan, ” jelas Heri

Hal ini juga disampaikan, Ketua Panita acara ‘Coklat Resto’ yakni Iptu. Maulan ia selaku ketua dari Club motor yang ada di Kabupaten Lahat ia sempat menyampaikan pada acara ini.

” Kita malam ini sangat terhibur dengan acara musik dan para club motor dari berbagai daerah yang hadir pada malam ini. Saya selaku ketua dari kawan club mengucapkan selamat data para kawan – kawan club yang dari luar semoga acara malam ini bisa mempererat talisilaturahmi dan ayo kita jaga acara ini, ” uncap maulan (Prima)

Check Also

PENANGKAPAN PENIMBUN GAS MELON OLEH POLRES LAHAT DIAPRESIASI YLKI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …

DPD II PARTAI GOLKAR LAHAT SEMARAKKAN HUT GOLKAR KE-56 SECARA VIRTUAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah melakukan serangkaian kegiatan Perayaan HUT ke-56 Partai Golkar tahun …

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …