Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Muali Games Hingga Perkenalan Produk

Muali Games Hingga Perkenalan Produk

LAHAT, Ampera Sumsel – Memperingati kasih sayang Yamaha, maka, Jum’at (24/2), sekitar pukul 09.00 WIB, digelar senam sehat bersama, sarapan bubur hingga Service motor Yamaha gatis, di halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kepala Dinas P dan K, Kabupaten Lahat, Drs Sutoko Msi melalui Sekretaris, Drs H Cholmin Heryadi MPd membenarkan, bahwasanya jajarannya bekerjasama dengan PT Thamrin Brothers melaksanakan senam sehat hingga Service gratis, bagi mereka mememiliki kendaraan Yamaha.

“Kegiatan ini sangat baik sekali, tidak hanya memperkenalkan produk-produk kendaraan motor saja, melainkan, melalui senam serta games membuat pegawai semakin erat tali silaturahmi satu dengan lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, tentunya kegiatan yang begitu antusias sekali diikuti jajaran pegawai Dinas P dan K, tidak hanya berhenti disini saja, lebih ditingkatkan lagi dengan permainan-permainan lainnya.

“Ini akan membuat orang-orang menjadi senang, bahagia, adanya program semakin mempererat persaudaraan dan kebersamaan satu dengan lainnya,” pungkas H Cholmin.

Sementara itu, Koordinator Perwakilan PT Thamrin Brothers Yamaha, Bob menyampaikan, program kasih sayang Yamaha ini, sudah diselenggarakan jauh-jauh hari, tidak hanya dilaksanakan di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) saja, serupa di sekolah pun diperkenalkan.

“Dimana, games, senam sehat, hingga memperkenalkan produk Yamaha, akan memberikan wawasan yang baik sekali kepada pelanggan, guna mengetahui lebih dekat,” tandasnya.

(Milan / Prima)

Check Also

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …