H. Nasrun Aswari Tutup KKN Angkatan 20, STIE Serelo Lahat

IMG-20170228-WA0076

 

LAHAT, Ampera Sumsel  — Dihalaman Pemkan Lahat Sekretaris Daerah Lahat, H. Nasrun Aswari SE. MM mengambil apel sekalaigus menutupan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), angkatan 20 tahun 2017 yang telah berlangsung selama satu bulan penuh oleh Mawasiswa/I STIE Serelo Lahat akhirnya selesai. Selasa (28/02). 

IMG-20170228-WA0074

Laporan ketua panitia Mujari mengatakan alhamdulilah para Mawasiswa/Mawasiswi Stie Serelo Lahat telah selesai melaksanakan kulia kerja nyata (KKN), yang di laksanakan di sepuluh Desa yang ada di Kecamatan Pulau Pinang yang terbagi menjadi sepuluh kelompok telah selesai.

” Saya mewakili jajaran pengurus Stei Lahat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah memberi izin untuk apel bersama dalam kegiatan penutupan KKN Stie Serelo Lahat ini.” singkat Mujari.

IMG-20170228-WA0077

Dalam amanatya Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), H, Nasrun Aswari SE, MM, mengucapkan selamat kepada Mawasiswa/Mawasiswi STIE Serelo Lahat yang mana telah menyelesaikan KKN dalam satu bulan penuh.

” Saya berterima kasih kepada Mawasiswa/Mawasiswi Stie Serelo Lahat yang telah banyak membantu Masyarakat Kabupaten Lahat dalam Program- program kerjanya sewaktu menjalankan tugas KKN.”papar Nasrun di hadapan Mawasiswa/ Mawasiswi Stei Serelo Lahat.

Sempat hadir di dalam apel tersebut Kabag Ops Porles Lahat, perwakilan Dandim 0405, Asistin, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Camat Pulau Pinang dan jajaran pengurus Stei Selero Lahat.

(Naska : Ganda Coy)

(EDitor : Prima)