Kapolsek Kikim Barat Sambangi Umat Nasrani, Terus Jaga Talisilaturahmi

LAHAT, Ampera Sumsel – Kapres Lahat, AKBP. Rantau isnur Eka Sik melalui oleh Polsek Kikim Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Kikim Barat silaturahmi ke pemeluk agama Nasrani sebagai bentuk keperdulian, sekaligus bentuk pemberian pelayanan keamanan di dalam toleransi antar umat beragama. Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan di Desa Purnama Sari, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek bercengkrama dan sekaligus memberikan himbauan dan sosialisasi pentingnya menjaga toleransi antar sesama umat beragama.

“Saya mengajak, mari kita terus jaga toleransi yang selama ini telah terjalin, jangan sampai kita terpancing akan isu yang bisa memecah bela antar sesama pemeluk agama”, ajak Mursal.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kikim Barat AKP mursal Mahdi juga mengatakan, kegiatan yang dilaksanaakan hari ini Selasa (28/02) diharapkan mampu memberi keamanan dan kenyaman di dalam menjalankan ibadah.

“Tentunya dengan toleransi yang tinggi, beribadahpun akan khusuk dan yang terpenting keamanan dan kenyamanan bisa terus terjaga”, tegasnya.

(Naska : LhL)

(Prima)