Darmawansyah Jabat Ketua LMP Cabang Lahat

LAHAT, Ampera Sumsel — Hari ini Rabu 01/03, pengurus Laskar Merah Putih (LMP) cabang Kabupaten Lahat helat pertemuan dalam rangka penyusunan kepengurusan LMP cabang Lahat menjelang pelantikan. acara tersebut di laksanakan di kediam pengurus Laskar Merah Putih di Jl. Gotong Royong NO.115 Keluarahan Pasar Lama Lahat.

Dalam sambutan Sekretaris Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat, Heri HS mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan- rekan pengurus LMP yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir di dalam rapat ini.

” Saya mewakili seluruh pengurus Laskar Merah Putih (LMP) cabang Kabupaten Lahat juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ansori yang mana telah menyediakan tempat untuk menggelar rapat penyusunan kepengurusan Laskar Merah Putih cabang Lahat menjelang pelantik nantinya.” terang Heri.

Sementara itu dalam sambutan ketua Laskar Merah Putih (LMP) yang lama Abdulah mengatakan terima kasih kepada kawan- kawan di Laskar Merah Putih yang selama ini telah banyak membantu untuk mengurus Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat.

” Saya berharap kedepanya Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat akan terus berkibar dan lebih maju lagi dari masa kemimpinan saya dan saya berharap kedepanya seluruh pengurus dan anggota jaga selalu kompak.” harap Abdula.

Sementara Sambutan Ketua yang baru yang langsung di tunjuk oleh pemegang mandat Darmawansyah SH. mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota (LMP) cabang Lahat yang telah memberikan kepercayan untuk memimpin Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat.

” Dengan saya di pilihnya sebagai Ketua Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat saya mengaja rekan- rekan pengurus anggota Laskar Merah Putih (LMP), untuk bekerja sama di dalam membangun Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat mari kita jaga selalu kekompokan di dalam menjalankan tugas- tugas kita.” terang Darmawansyah yang akrab di pangil Iwan

(Naska : Ganda )

(Editor : Prima)