Aswari Rivai Ikut Aksi Peduli Sampah Tahun 2017

LAHAT, Ampera Sumsel  — Bertempat di persimpang stasiun Lahat dilaksanakan kegiatan Aksi Peduli Sampah Tahun .2017, jumat (03-03-2017),  Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai, Sekda Lahat Nasrun Aswari, SE.MM, unsur FKPD & OPD Pemkab Lahat, Ketua TP.PKK, Ketua Darmawanita dan Pelajar Sekolah, Para Pasukan Biru

Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE dalam sambutannya mengatakan bahwa kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, kegiatan ini juga diharapkan bukan hanya sekedar ceremony.

” Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, hal tersebut bukan hanya tugas pasukan biru tapi kesadaran kita untuk tidak membuang sampah sembarangan, saya perintahkan kepada seluruh Camar, Luras dan kades jaga lingkungan setiap wilayah yang kalian tugas dan jaga lingkungan tersebut.  ” jelas Aswari Rivai.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pelepasan balon oleh Ketua TP.PKK dan Darmawanita serta penyerahan alat kebersihan oleh Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai sebagai tanda dimulainya Aksi Peduli Sampah Tahun.2017.

(Prima)