Kapolres Lahat, Melalui Kapolsek Kikim Barat Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu

LAHAT, Ampera Sumsel  – Bentuk kepedulias Polisi di wilayah hukum Kabupaten Lahat, kali ini Kapolres Lahat melalui Kapolsek Kikim Barat instruksikan anggotanya untuk segera menjalankan program Nawakarya Polres Lahat. Bertempat di Desa Sido Makmur anggota kepolisian ini menyantuni warga kurang beruntung, Kamis (02/03/2017).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, anggota kepolisian Sektor Kikim Barat memberikan bantuan berupa bahan pokok. “Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan, bisa mengurangi beban ekonomi keluarga kurang beruntung di Desa Sidi Makmur ini”, ujar anggota kepolisian tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi SE MM saat dibincangi di tempat mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan instruksi langsung dari Kapolres Lahat.

“Kegiatan ini adalah salah satu point penting yang ada dalam program Nawakarya Polres Lahat yang terus dicanangkan”, beber Mursal.

Ditambahkan Mursal menurutnya kegiatan tersebut merupakan kewajiban sebagai anggota kepolisian untuk mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kami adalah pelayan untuk masyarakat, tanpa masyarakat kami bukan siapa siapa, kita semua sama dimata Tuhan, Kita sesama mahluk ciptaan yang Maha Kuasa wajib untuk saling menyayangi dan menghargai”, tegas Mursal.

(Naska : LhL)

(prima)