Aswari Ajak FKPD Baitul Makmur Lakukan Sholat Jumat Di Mansjid Pemda Lahat ‘Baitul Makmur’

LAHAT, Ampera Sumsel – bertempat di Masjid Baitul Makmur, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Setelah melaksanakan ibadah Sholat Jum’at berjamaah, H. Saifudin Aswari Riva’i SE Bupati Lahat menghimbau kepada seluruh SKPD yang ikut sholat jumat berjemaah pada Jumat (3/3), untuk selalu melakukan ibadah.

Tidak hanya di dalam pemerintahan, sebagai pemimpin di Kabupaten Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i SE juga selalu mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, agar tidak meninggalkan ibadah kepada yang Maha Kuasa.

Tak hanya itu, H. Saifudin Aswari Riva’i SE, juga perintahkan kepada seluruh SKPD agar masjid Baitul Makmur mesti diramaikan disaat waktu solat tiba di jam jam kerja.

“Buat perencanaan, susun strategi, bagi waktu. Mari secara berjamaah, saling mengingatkan untuk bersama-sama meramaikan masjid yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat” tegas Aswari, saat sambutan sesaat setelah shalat jumat berjamaah

Juga dikatakan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i SE, agar selalu meningkatkan ibadah dengan safari Jum’at dan bersilaturami dengan masyarakat

“Yang paling positif, cara pemerintah mendengar aspirasi masyarakat dan menyampaikan program pemerintah, ialah dengan bersama-sama turun menyambangi masyarakat. Dengan tidak mengurangi jam kerja di kantor” tandas Bupati Lahat yang biasa disapa Kak Wari ini.

(Naska : Herly)

( Editor : Prima)