Anggota DPRD Mura Gelar Yasinan Bersama

MUSI RAWAS, Ampera Sumsel – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Musi Rawas beserta staff sekretariat DPRD menggelar acara yasinan bersama.Acara tersebut bertempat di Gedung Baru DPRD Kab Mura di komplek perkantoran Agropolitan Centre ( AC ) Kecamatan Muara Beliti, Jum’at ( 3/3 ) Pk. 14.30 Wib.

Ketua DPRD kab Mura Yudi Pratama, SH dalam kata sambutannya mengatakan, Acara yasinan bersama ini di gelar untuk mengharapkan berkah dan ridho dari Allah Swt, dan memohon keselamatan dan kesuksesan agar aktifitas kerja seluruh anggota DPRD beserta sekretariat dalam membangun daerah musi rawas dapat berjalan baik dan lancar sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dengan baik, sehingga apa yang menjadi slogan pemerintah menuju mura SEMPURNA dapat tercapai dengan baik.

“ Acara yang di gelar DPRD ini bertujuan untuk mendapat berkah dan ridho dari Allah Swt, serta memohon keselamatan dan kesuksesan seluruh anggota DPRD beserta sekretariat yang bekerja dapat berjalan baik dan lancar, “ Ungkap Yudi.

Lebih lanjut Yudi menjelaskan, Sejak tanggal 6 februari 2017 gedung DPRD yang baru ini sudah kami tempati, walaupun disana sini masih banyak kekurangan didalam gedung baru ini seperti listrik yang sering mati, air toilet yang banyak tergenang, Serta atap plafon yang bocor, Dirinya meminta kepada pejabat setempat untuk segera memperbaiki.

“ Dirinya meminta pejabat yang bersangkutan untuk segera memperbaiki kendala yang ada di dalam gedung DPRD yang baru ditempati ini, karna sebentar lagi kita akan melaksanakan HUT Mura, “ Pinta Yudi.

Dan Dirinya beserta anggota DPRD mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Ibu Wakil Bupati, Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406, Kejari Lubuklinggau, Kepala SKPD serta tamu undangan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dan apabila dalam penyambutan kami ini kurang berkenan kami mohon maaf.

Sementara itu Wakil Bupati HJ Suwarti dalam kata sambutannya mengatakan, Atas nama Pemkab Musi Rawas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung yang megah ini dapat selesai dengan baik dan bisa ditempati, walaupun telah disampaikan oleh ketua DPRD tadi masih ada kendala sedikit disana sini.

“ Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang terlibat dalam pembangunan gedung yang megah ini walaupun masih ada kendala sedikit di sana sini. Terhitung tanggal 6 februari 2017 kantor Gedung DPRD mura pindah dari gedung yang lama di Taba Pingin ke gedung yang baru di perkantoran komplek Agropolitan Centre ( AC ) Muara beliti, “ Ujar Wabup.

Ditempat yang sama Sekretaris Dewan ( Sekwan ) Amir hamzah, HK saat dimintai komentarnya masalah diadakannya gelar yasinan bersama, dirinya menjelaskan, kami beserta DPRD mura memohon dan perlindungan dari yang maha kuasa agar penempatan gedung baru ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengharapkan berkah dan ridho dari Allah Swt, serta memohon keselamatan dan kesuksesan agar aktifitas kerja seluruh anggota DPRD beserta sekretariat dalam membangun daerah musi rawas dapat berjalan baik dan lancar, “ Ujar Sekwan Singkat.

(Naska Joda News)