Kpolsek Pulau Pinang Berikan Bantia Pada Masuarkay Kurang Mampu

LAHAT,  Amper Sumsel —  Sebagian program Nawakarya POLRES Lahat, hari ini, Selasa (7/3), Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kapolsek Pulau pinang IPTU Husin, Z. SH, dan didampingingi Kanit Binmas Aiptu Purnain,SH dan Babin Brigpol Sata, memberikan bantuan langsung pada masyarakat yang kurang mampu,sebagian poin Nawakarya Polres Lahat yaitu BAROKAH.

Bantuan ini diberikan pada ibu Alma, yang telah berumur 70 tahun di Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Nek Alma ini, merupakan orang yang kurang mampu dan sudah berusia lanjut, juga menderita lumpuh selama 8 tahun, untuk kebutuhan sehari hari nenek Alma hanya menunggu belas kasihan dari tetangga.

Inilah yang menggugah hati Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Pinang, untuk memberikan bantuan secara nyata yang dikemas dalam Bhayangkara Bersedekah (BAROKAH).

Dengan bantuan BAROKAH ini, semoga sedikit mengurangi beban hidup Nek Alma yang sudah 8 tahun menderita lumpuh ini.

Nenek Alma, berterima kasih pada Kepolisian Sektor (POLSEK) pulau pinang,atas bantuan yang di berikan kepadanya.

“Terima kasih pak bantuanya, semoga  bapak bapak di berikan kesehatan dan di berkahi Alla,” katanya singkat.

Iptu Husin Z, SH Kapolsek Pulau pinang, menuturkan, bantuan langsung ini sebagai wujud nyata untuk saling membantu dan peduli pada warga yang membutuhkan.

“Ya.., hari ini kita memberikan bantuan langsung pada nenek Alma, sebagai rasa peduli kita bagi warga yang kurang mampu,atau membutuhkan,” pungkasnya.

(Naska LhL).

(Primal