Home / Hukum & Kriminal / Terjadi Perampokan di Mura, Polres Lahat Siaga Lakukan Razia

Terjadi Perampokan di Mura, Polres Lahat Siaga Lakukan Razia

LAHAT, Ampera Sumsel – Terjadi perampokan di Kabupaten Musi Rawas yang dilakukan oleh 6 orang pelaku. Keenam pelaku tersebut menghadang mobil truk, korban 3 orang diikat, dimasukan ke dalam mobil dan ditembak kemudian dibuang ke sungai dari atas jembatan.

Setelah itu, diduga kuat para perampok tersebut membawa truk dan lari mengarah ke Kabupaten Empat Lawang dan Lahat. Setelah menerima laporan masyarakat, Polres Musi Rawas langsung menghubungi Polres Lahat untuk meminta bantuan melakukan razia guna menghalau keenam perampok tersebut.

AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T, membenarkan kejadian tersebut dan sudah menerima kabar dari Polres Musi Rawas.

“Yaa, memang benar kita sudah menerima koordinasi dari Polres Musi Rawas dan untuk itu kita sudah meminta bantuan Kapolsek Kikim Timur, selanjutnya Polsek Kikim Timur langsung melakukan razia di jalan lintas sumatera,” ungkap Sabar.

Senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Kikim Timur Iptu P Freddy Rajagukguk, dikatakan Fredy setelah menerima laporan tersebut, ia meminta anggotanya untuk melakukan Razia di jalan lintas Sumatera, tepatnya di depan kantor Polsek Kikim Timur Bungamas.

“Kami sudah melakukan razia, namun sampai saat ini sayangnya belum membuahkan hasil, karena kejadian tersebut terjadi Pukul 05.00 WIB pagi tadi, sementara kita menerima kabar sekitar pukul 13.00, bisa jika perampok itu memang lewat sini, kemungkinan besar sudah lewat, namun kita akan membantu semaksimal kita,” pungkas Freddy.

(Naska : LhL)

(Prima)

Check Also

SATRESNARKOBA POLRES LAHAT AMANKAN 5 ORANG PEMUJA NARKOBA

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Satresnarkoba Polres Lahat dengan Tim Waletnya kembali berhasil …

PKM PAGAR AGUNG LAKSANAKAN LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Bertempat di Puskesmas (PKM) Pagar Agung yang berlokasi …

FORKOPIMCAM MULAK SEBINGKAI HADIRI MUSDES DESA PENANDINGAN

  Laporan : Jack GEMAS – LAHAT Sehubungan dengan akan memasuki anggaran tahun 2021, Badan …

USAI SIARAN RADIO JON DIGASAK BEGAL SADIS

  Laporan : Tim   GEMAS – OKU TIMUR Kawanan perampok sepeda motor yang lazim …

DIDUGA SETIAP PENGERJAAN PROYEK DINAS PENDIDIKAN TAK PERNAH GUNAKAN APD PROKES

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Banyaknya pembangunan atau yang lebih dikenal proyek …