Bupati Dan Ketua DPRD Mura Sambut Kedatangan Kajari

MURATARA, Ampera Sumsel – Bupati Musi Rawas Utara ( Muratara ) H Syarif Hidayat beserta Wakil Bupati H Devi Suhartoni, Sekda H Abdullah Matcik dan Ketua DPRD Efriansyah, S.Sos menyambut baik kedatangan Kepala Kejaksaan Negri ( Kejari ) Kota Lubuk linggau, Musi Rawas dan Muratara Zairida beserta rombongan di Bumi Beselang Serundingan, Rabu ( 8/3 ) Pk.10.00 Wib.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara Zairida saat di wawancarai wartawan Joda mengatakan, Dirinya beserta rombongan datang ke Muratara dalam rangka acara silaturrahmi.

“ kedatangan saya ini beserta rombongan dalam rangka Silaturrahmi, dan dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan bapak bupati, Wakil Bupati beserta pejabat lainnya kepada kami,” Ujar Kejari.

Lebih lanjut Kejari mengatakan, Program kerja saya kedepan melanjutkan apa yang telah dilakukan program kejari yang lama, dan semoga kita bisa ikut mengawal pembangunan muratara.

“ Dalam hal penegakan hukum, Kita akan terus melanjutkan dan bila ada temuan- temuan akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Sebagaimana dengan visi dan misi serta apa yang di cita-citakan kejari yang lama akan kita lanjutkan, Saya sekarang masih mengevaluasi, “ Ungkap Kejari.

Sementara itu Bupati Muratara H Syarif Hidayat di dampingi Kabag Humas dan Protokol Aan Andrian saat di mintai komentarnya mengenai maksud kedatangan Kejari di Muratara Dirinya mengatakan, Bupati menyambut baik kedatangan Kejari yang baru yakni Ibu zairida di Muratara, dengan kedatangan kejari ini akan menambah dan mempererat hubungan silaturrahmi.

” Bupati Muratara beserta Wakil Bupati, Sekda dan ketua DPRD menyambut baik kedatangan kejari di Muratara ini, Dengan kedatangan beliau beserta rombongan menambah dan mempererat silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini. DanKedepannya, mungkin akan lebih jelas dan lebih transfarasi lagi dalam berkoordinasi sehingga tercipta hubungan yang baik,” jelas kabag Humas.

masih dijelaskan Kabag Humas, Dengan kedatangan kejari ini juga menjadi pintu yang baik bagi perangkat daerah yang ada di muratara ini untuk berkoordinasi terhadap hal-hal yang perlu banyak di koordinasikan kepada pihak kejaksaan.kemarin sudah ada MoU tentang hubungan antara pemkab muratara dengan kejari akan kita sambung kembali dalam rangka legalitas hukum terhadap kegiatan – kegiatan yang ada di Muratara,” Ungkap kabag Humas.

(Naska Joda)