Lagi, Bunda Lisa Berikan Bantuan Kepada Pasien Nurwinda Penderita Gizi Buruk

LAHAT, Ampera Sumsel  – Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lahat, Hj. Raden Rukmia Kurnia Sismartianti Aswari (Bunda Lisa), dan di dampingi oleh Ketua Darma Wanita Lahat, Hj. Rahmi Nasrun bersama rombongan menjenguk pasien di RSUD,  Nurwinda umur (9) Warga Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang yang terkena penderita gizi buruk. Sabtu (11/03). 

Kedatangan istri Bupati dan istri Sekda Lahat untuk memberikan bantuan pasien Nurwinda (9) yang terkena penyakit gizi buruk, sebelum masuk keruangan Nurwinda Ketua PKK dan Darma wanita menyapa pasien di IGD RSUD Lahat.

Pasien yang bernama Nurwinda (9) ini di rawat di Ruangan Sal Anak dan Kebidanan. Ketua (PKK) Lahat, Hj. Raden Rukmi Sismartianti Sontak terkejut setelah melihat pasien tersebut hal ini ia mengatakan.

” Sedih melihatnya, semoga cepat sembuh yo nak, di sini ada bunda melihat kamu, ” kata Bunda Lisa sambil menghelus tangan Nurwinda

Melihat pasien Nurwinda ini membuat para rombongan PKK dan Darma Wanita sedih melihat konsidisi pasien tersebut. dimana Ketua PKK waktu itu pernah membesuk dan berikan pasien amin mulia. Hari ini Bunda Lisa berikan bantuan kepada Nurrwinda.

” Yang sabar yo pak. Ini ada bantuan Susu untuk pertumbuhan dan Uang untuk biaya pengobatan anak ini semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga ini, Inysa allah kita doakan saja supaya masyarakat banyak membantu anak kita ini, semoga lekas sembuh dan Normal seperti anak – anak sehat pada umumnya, ” ungkap bunda Lisa

Hal ini disamapaikan oleh Dirkani (50) orang tua dari Nurwinda ia sangat terkejut melihat kedatangan Istri bupati dan istri Sekda Lahat ini dan juga ia mengucapakan rasa terima kasih atas bantuan kepada anak kami ini.

” Alhamdulilah terima kasih ibu sudah melihat anak kami ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu biaya kami selama dirumah sakit ini, dan juga dari bantuqn  ” kata Dirkani

(Prima)