Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Aswari Rivai Hadiri Pengembalian Mahasiswa KKN Angkatan XVIII

Aswari Rivai Hadiri Pengembalian Mahasiswa KKN Angkatan XVIII

LAHAT, Ampera Sumsel  – Sekolah Perguruan Tinggi Ilmu Tarbiyah yayasan pendidikan Islam (STIT- YPI) Lahat, hari ini Kamis (15/3) terima pengembalian mahasiswa Kulia Kerja Nyata (KKN), angkatan XVIII dari pemerintah daerah. Acara tersebut di laksanakan di Gedung pertemuan Pemkab Kabupaten Lahat.

Dalam sambutan Ketua STIT YPI Kabupaten Lahat, Drs Taufik Sakni M. PdI, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa, yang mana telah menyambut mawasiswa/ mawasiswa STIT dalam melaksanakan KKN di Merapi Selatan. Ia bersyukur, semua prgram- prgram kerja telah di selesaikan dengan baik.

“Dan tak lupa saya mewakili seluruh pengurus yayasan STIT YPI Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, berserta jajaranya yang dalam hal ini, telah membantu tempat pelepasan dan penutupan kegiatan KKN ini.” ucap Taufik.

Sementara dalam sambutan Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, sekaligus menututup kegiatan KKN yang telah di jalani oleh mawasiswa/ mawasiswi STIT -YPI, mengucapkan selamat kepada seluruh mawasiswa dan mawasiswi yang telah selesai menjalankan kegiatan KKN di daerah Merapi Selatan, dan sudah banyak membantu masyarakat setempat.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah menjaga keamanan dan banyak membantu mahasiswa dan mahasiswi ini, sewaktu menjalankan KKN.” ucap Aswari.

Dalam kesempatan itu, hadiri oleh, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), Asistin, Kepala Pementrian Agama Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, serta jajaran Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat.

(Naska : Ganda)

(Prima)

Check Also

DPD II PARTAI GOLKAR LAHAT SEMARAKKAN HUT GOLKAR KE-56 SECARA VIRTUAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah melakukan serangkaian kegiatan Perayaan HUT ke-56 Partai Golkar tahun …

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …