Home / SUMSEL RAYA / Pagar Alam / Wako Resmikan Gedung Kantor Kecamatan PAS

Wako Resmikan Gedung Kantor Kecamatan PAS

* Sekaligus Pembinaan Ketua RT/RW

 

PAGAR ALAM, Ampera Sumsel – Walikota Pagaralam Dr Hj Ida Fitriati MKes, meresmikan Kantor Kecamatan Pagaralam Selatan (PAS) yang baru, di Dusun Blumai, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, kemarin Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita.

Dikatakan Ida, dengan bangunan yang baru ini, camat dan jajarannya diminta pelayanan ataupun kinerja kedepan bisa ditingkatkan. Tempat serta fasilitas sudah sangat mendukung.

“Diharapkan, Camat dan jajarannya, bisa bekerjasama dengan baik dalam menjaga segala fasilitas yang ada, mulai dari bangunan hingga sarana dan prasarana yang ada, disamping meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Kemudian lanjut Ida, melalui pembinaan yang diselenggarakan ini, diminta kerjasama pada ketua RT dan RW, juga bisa meningkatkan kinerjanya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, seperti memaksimalkan penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) ataupun hal yang lain.

“Apalagi, pada hari ini (kemarin, red), RT dan RW sudah menerima insentif jatah tiga bulan, yaitu Januari, Februari dan Maret 2017,” ungkapnya.

Sementara Camat Pagaralam Selatan M Helmi SE MM menghaturkan ucapan terimakasih pada Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, yang telah memberikan fasilitas gedung yang baru untuk Kantor Kecamatan Pagaralam Selatan.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin, untuk menjaga dan merawat fasilitas yang ada, sekaligus meningkatkan kinerja dan pelayanan, supaya semua warga yang berurusan ke Kantor Camat ini, bisa mendapatkan layanan prima,” bebernya. (Humas Pagar Alam)

Check Also

KANIT PROVOS POLSEK PAU ISI KHOTBAH JUMAT DENGAN PROKES COVID-19

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Guna memutus mata rantai  virus Corona ( Covid …

ADINDA FILM SABET TIGA PENGHARGAAN DIAJANG FILM PENDEK DISPAR PAGARALAM

  Laporan : Aceng   GEMAS – PAGARALAM Pemerintah Kota Pagar Alam  melalui Dinas Pariwisata …

DINAS PUPR BINA MARGA PAGARALAM LAKUKAN PERBAIKAN JALAN GUNUNG

  Laporan : Aceng   GEMAS – PAGARALAM Terkait Pengerjaan Aspal dijalan gunung Kelurahan Suko …

WAWAKO PAGARALAM : PAHLAWAN ADALAH KEBANGGAAN SEPANJANG MASA

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Setiap tanggal 10 November Indonesia memperingati Hari Pahlawan Nasional …

PERINGATI HARI PAHLAWAN, WAKO PAGARALAM JADI INSPEKTUR UPACARA

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Pemerintah Kota Pagar Alam bersama Forkompimda  Selasa 10 …