Tim Indela Aswari Club Juara Umum di Sumatera Cup Prix Seri 1

JAMBI, Ampera SumselĀ — (Muara Bulian) – Tim balap motor Indela Aswari IRC NHK Racing Team merajai dalam event Sumatera Cup Prix 2017 Seri 1. Balapan yang berlangsung di sirkuit non permanen Bebe`an Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Jambi menjadi milik tim yang berasal dari kota atlas Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Berkat pebalap andalan #162 Beny Klep yang tampil prima di 4 kelas utama, juara umum berhasil diraih. Beny leading dan podium pertama di dua kelas, yakni Bebek 4-tak s/d 125cc tune-up seeded open (MP2) dan Bebek 4-tak s/d 110cc tune-up pemula open.

Sementara itu, di dua kelas lainnya Beny berhasil menambah poin kejuaraan. Kelas Bebek 4-tak s/d 150cc tune-up seeded open (MP1) finish ketiga dan Bebek 4-tak s/d 125cc tune-up pemula open (MP2) runner-up. Hasil ini cukup buat mengantarkan Beny dinobatkan sebagai Juara Umum di Seri Pembuka.

“Trek di Muara Bulian sangat cocok mengunakan ban IRC. Ban motor yang dipakai pasti IRC Fasst. Terima kasih buat Dodi Yanto dari IRC dan NHK yang support helm,” ungkap Indra Zafella, owner tim.

Tim balap kebanggaan Sumatera Selatan ini sejak 2015 lalu didukung H. Saifudin Aswari Riva`i, Bupati Kabupaten Lahat. Berkat prestasi balap termasuk di ajang Kejurnas MotorPrix di Region 1 Sumatera, tahun 2017 melekat sponsor ban IRC dan helm NHK. Maju terus!

(Naska : Mobilnews)

(Prima)