Pasangan PAAS Siap Maju Pilkada 2018 Mendatang

*Ingin Berkarya, dan Mensejaterakan Jeme Lahat*

 

LAHAT, Ampera Sumsel  — Ingin berkarya dan mensejahterakan Jeme Lahat, inilah yang membuat Eenk Muda siap untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang. Laki-laki yang bergerak selaku kontraktor dan dibidang transportasi ini, telah berhasil mengumpulkan sedikitnya 8000 Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dan, satu-satunya pasangan dari jalur Independent yang telah memiliki pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lahat, yang disingkat PASS (Perubahan- Agamis-Adil-Sejahtera).

“Ingin maju di Pilkada 2018 ini, awalnya, selain berkarya juga berusaha mensejahterakan masyarakat Bumi Seganti Setungguan ini,”

ungkap Eenk Muda, ketika dibincangi Selain itu, sambungnya, dirinya yang siap maju dalam Pilkada 2018 tahun mendatang melalui jalur Independent akan berpasangan Rozi Adiansyah (Uje)-Endriansyah (Eenk Muda), yang disingkat PAAS ini, memiliki moto dari rakyat untuk rakyat.

“Saat ini, kami masih terus berguyur mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukungan dari masyarakat Lahat. Sudah terkumpul 40 persen, tinggal 60 persen lagi,” kata Eenk yang akrab dengan semua Media yang ada di

Lahat. Ia menjelaskan, kenapa, diri maju melalui jalur Independent, karena untuk maju melalui Partai Politik (Parpol), kos untuk Parpol sendiri terlalu besar. Selain itu, dukungan KTP ini, harus mencapai 85 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“85 Persen dari DPT itu, berdasarkan aturan atau standar dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lahat. Dan, merupakan syart utama. Saatini, kita butuh tinggal 60 persen lagi dukungan KTP dari masyarakat,”pungkas anak ketiga dari pasangan H Iskandar Muda dan Hj Rosdiana ini.

(Din)